Lebaran, Yama Carlos Tak Kunjungi Istri dan Anak

Yama Carlos sibuk syuting dan istrinya, Arfita Dwi Putri, memilih tinggal dengan orang tuanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Jul 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2017, 14:20 WIB
Yama Carlos
Yama Carlos sibuk syuting dan istrinya Arfita Dwi Putri hidup memilih tinggal dengan orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar tiga bulan lamanya Yama Carlos tinggal secara terpisah dengan istrinya, Arfita Dwi Putri. Sang aktor tinggal di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sementara Arfita tinggal bersama orangtuanya di Tangerang, Banten.

Arfita Dwi Putri punya alasan mengapa ia memilih tinggal bersama sang ibu. Sebab, ia memiliki buah hati yang bahkan usianya belum genap empat bulan. Untuk itu, Arfita butuh bantuan untuk mengasuh bayi buah cintanya dengan Yama Carlos.

"Aku kan masih enggak punya pengalaman apa-apa pegang bayi. Aku panikan orangnya, apalagi kalau anak nangis, kan bingung. Selama ini jadi ya sudah, Yama syuting di Cibubur jadi jarang ke sini ketemu kami (Arfita dan orangtua)," tutur Arfita melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Lebaran di bulan Juni kemarin, Yama Carlos ternyata tidak juga mengunjungi sang istri yang sedang merayakan Idul Fitri. Seperti diketahui, keduanya memang menikah secara beda agama.

"Puncaknya waktu Yama ada off syuting seminggu libur Lebaran. Tapi dia enggak ke sini, enggak ketemu kami Akhirnya dia balik sibuk syuting lagi, sudah hampir sebulan ini enggak ketemu kami," ujar Arfita.

Maka, persoalan beda keyakinan juga jadi salah satu alasan krusial, mengapa wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu ingin menggugat cerai Yama Carlos.

"Yang semua tahu kan kita nikah beda agama. Ya, agama itu kan prinsip keyakinan mendasar. Kita sudah siap sama perbedaan itu, tapi begitu dijalanin berat ya," ucap Arfita.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya