Berat Kangnam Turun 15 Kilogram, Akibat Stres Ketahuan Pacaran?

Kangnam membuat penggemar khawatir karena terlalu kurus.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 29 Jul 2017, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 16:30 WIB
Kangnam
Kangnam membuat penggemar khawatir karena terlalu kurus.

Liputan6.com, Seoul - Kangnam belum lama ini mengunggah foto perbandingan di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, kekasih UEE itu membandingkan foto lama dirinya dengan saat ini.

"Berat badanku turun 15 kilogram dalam waktu satu setengah bulan," tulis pria bermana asli Yasuo Namekawa itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (28/7/2017).

Foto : Instagram

Dalam unggahan itu memang terlihat jelas bahwa personel M.I.B itu telah kehilangan berat badan yang cukup drastis. Hal itu pun sontak membuat para penggemarnya khawatir dengan kesehatan Kangnam.

"Jaga dirimu. Menjadi sekurus itu bukan satu hal yang sehat dan itu juga tidak terlihat bagus, @kangkangnam," tulis akun @sun_dila. Kemudian akun @annaaryamada berkomentar, "Terlalu kurus. Tolong jaga kesehatanmu."

 

Selain itu salah seorang penggemar asal Indonesia berkomentar, hilangnya berat badan Kangnam bisa jadi karena kisah asmaranya terkuak.

"Gelaaaa.. lo diet apa tipes??? Makan apa lo bisa kurus gini lieur efek ketauan pacaran atau apa??," tulis akun @bitteramond.

 

Simak video menarik berikut ini :

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya