Muzdalifah Akui Terburu-buru Nikah dengan Khairil Anwar

Muzdalifah berharap mendapat pengganti yang lebih baik dari Khairil Anwar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Agu 2017, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2017, 10:00 WIB
 Muzdalifah
Muzdalifah berharap mendapat pengganti yang lebih baik dari Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Meski terancam kembali menjanda, Muzdalifah berusaha santai. Ia tak mau masalah rumah tangganya dengan Khairil Anwar menjadi beban baginya.

Menurut mantan istri pedangdut Nassar ini, yang lebih penting saat ini adalah agar masalah tersebut cepat selesai. Dengan begitu, ia bisa lebih fokus dengan pekerjaan dan keluarga.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Ya mungkin salah aku juga ya, terlalu terburu-buru (dalam pernikahan). Ya apa pun, ini sudah terjadi. Intinya aku sudah cabut gugatan tadi, aku mau pembatalan pernikahan. Yang penting ini selesai dulu," kata Muzdalifah usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Tangerang, Senin (31/7/2017).

Meski begitu, ibu lima anak ini tidak menampik bahwa dirinya pun sempat menyesali terjadinya pernikahan ini.

"Namanya manusia, jangankan aku, mungkin yang lain lebih dari aku pasti ada yang lebih kecewa besar. Aku ambil pelajaran aja. Mudah-mudahan Allah akan mengganti dengan yang tidak terduga," tutur Muzdalifah.

Didampingi pengacaranya, Muzdalifah memberi keterangan pers usai menjalani sidang cerai perdana terhadap Khairil Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Seperti diketahui, Muzdalifah memilih mencabut gugatan cerainya terhadap Khairil Anwar. Bukan bermaksud rujuk, Muzdalifah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan karena ia merasa dibohongi Khairil Anwar. Muzdalifah mengaku baru tahu kalau suami masih memiliki istri yang sah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya