Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan Armada di HUT Ke-27 SCTV

Kolaborasi itu dilakukan Prilly Latuconsina di Malam Puncak HUT Ke-27 SCTV

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Agu 2017, 17:10 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2017, 17:10 WIB
Prilly Latuconsina
Kolaborasi itu dilakukan Prilly Latuconsina di Malam Puncak Ultah Ke-27 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Malam Puncak HUT Ke-27 SCTV akan digelar di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam ini. Prilly Latuconsina dipercaya menjadi salah satu artis yang akan memeriahkan acara yang sudah dinantikan pemirsa setia SCTV.

Di malam spesial itu, tentu Prilly Latuconsina juga akan mempersembahkan penampilan yang spesial pula. Ditemui di belakang panggung Malam Puncak HUT Ke-27 SCTV, Prilly Latuconsina rencananya akan berkolaborasi bersama musikus besar.

"Jadi SCTV kasih aku kesempatan kolaborasi sama Armada juga Erwin Gutawa Orkestra. Kita mau nyanyi lagu Asal Kau Bahagia, diawali dengan puisi aku," ucap Prilly Latuconsina Kamis (24/8/2017).

Prilly Latuconsina juga mengucapkan terima kasih karena untuk kesekian kalinya ia dapat kesempatan mengisi Malam Puncak HUT Ke-27 SCTV. Baginya, ini adalah sebuah pengalaman yang membanggakan.

"Beribu terimakasih untuk SCTV bisa terlibat di segala macam perhelatannya. Selama ini kan aku fokus di film, tapi tetap SCTV kasih kesempatan aku nyanyi," sambung bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya