Ada Situs Lelang Keperawanan, Nikita Mirzani: Duh, Gue Baru Tahu

Nikita Mirzani merasa heran dengan keberadaan situs yang menjajakan nikah siri dan lelang keperawanan tersebut.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Sep 2017, 11:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2017, 11:20 WIB
20150330-Nikita Mirzani-Jakarta
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Heboh situs nikahsirri.com membuat publik bereaksi. Ada yang pro, tapi lebih banyak yang kontra. Terlepas dari urusan hukum agama, Nikita Mirzani merasa heran dengan keberadaan situs yang menjajakan nikah siri dan lelang keperawanan tersebut.

"Hah? Alat vital wanita dilelang gitu? Duh, gue baru tahu soalnya enggak pernah baca situs-situs begitu," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).‎

Bintang film Nenek Gayung itu menduga keberadaan situs tersebut hanya bermodus penipuan untuk mengeruk uang. Namun, jika memang benar-benar menjual keperawanan, Nikita Mirzani merasa heran sekaligus canggung.

"Awkward (canggung)-lah. Tapi ya mungkin itu fake kali ya?" ucap janda dua anak tersebut.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai adanya pro-kontra lelang keperawanan, Nikita Mirzani menjawab. "Niki enggak tahu, enggak pernah baca. Jadi Niki enggak bisa komentar," ujar Nikita Mirzani. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya