Curhatan Pilu Momo Geisha di Hari Ulang Tahun Mendiang Ayah

Kali ini Momo Geisha sudah tidak bisa lagi merayakan ulang tahun sang ayah seperti tahun-tahun sebelumnya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 08 Nov 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2017, 07:00 WIB
Momo Geisha
Kali ini Momo Geisha sudah tidak bisa lagi merayakan ulang tahun sang ayah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan sang ayah tercinta untuk selama-lamanya adalah kisah paling memilukan bagi Momo Geisha di tahun 2017 ini. Apalagi beberapa bulan sebelumnya, Momo baru saja menikah. Ayahnya, Jabonar Sinaga, meninggal dunia pada 19 September 2017.

Selasa (7/11/2017) adalah hari ulang tahun Jabonar Sinaga. Sayangnya, kali ini Momo Geisha sudah tidak bisa lagi merayakan ulang tahun sang ayah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Momo Geisha ziarah ke makam sang ayah [foto: instagram/therealmomogeisha]

Yang bisa dijumpai oleh Momo Geisha kini hanya pusara tempat peristirahatan terakhir Jabonar. "Selamat hari lahir bapak.. Momo dtg utk lihat bapak, tp cm bs lihat tanah pusara kuburan bapak," cerita Momo saat berkunjung ke makam sang ayah.

Hampir dua bulan berlalu, Momo Geisha masih belum bisa percaya kalau ayah tercintanya sudah tiada. "Di dlm diam sering sekali di balik tawa, momo meneteskan air mata disaat sepi dan sendiri dan teringat tawa dan senyum bapak," ungkapnya.

 


Kehilangan Banyak Momen Bersama

Momo Geisha dan mendiang ayahandanya. (Instagram/therealmomogeisha)

Kepergian Jabonar Sinaga yang begitu mendadak benar-benar membuat Momo Geisha syok. Apalagi, pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" itu sudah punya banyak rencana yang hendak ia lakukan bersama ayahnya.

Salah satunya yakni merayakan ulang tahun ayah mertuanya dan juga Jabonar di Malang. "Bapak, hrsnya bapak hadir di Malang tgl 11 nanti utk ikut merayakan ulang tahun papa mertua dan Bapak. Sedih pak.. sedih ! Ini yg namanya belajar ikhlas," paparnya.

Meski berat, perlahan Momo Geisha mencoba mengikhlaskan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. "kami percaya Bapak sdh tenang di rumah Bapa di Surga. Bapak, tak cukup kata utk menggambarkan perasaan ini. Sekali lg Selamat ulang tahun bapak . Kami semua sayang dan merindukanmu," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya