Donny Michael Ingin Anak Jadi Pembalap

Donny Michael ingin anaknya berkarier sebagai seorang pembalap.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 02 Des 2017, 16:40 WIB
Diterbitkan 02 Des 2017, 16:40 WIB
[Bintang] Donny Michael - Aryani Fitriana
Donny Michael ingin anak berkarier sebagai seorang pembalap.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang tua, Donny Michael mengaku ingin sang anak memiliki karier gemilang di masa depan. Buktinya, walaupun anak masih sangat kecil pemain Berkah Cinta ini sudah mulai mengarahkan sang anak untuk menjadi seorang pembalap.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini. "Niatnya sih (jadi pembalap) gitu, karena anak itu kan harus diarahin ke depannya gimana. Apa dia akan jadi pembalap nantinya, atau pemain bola, yang jelas di jalan yang lurus jangan melenceng ke drugs atau pergaulan yang bebas. Jadi harus diarahin dari kecil," ujar Donny Michael di kawasan Daan Mogot, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Demi mewujudkan keinginannya itu, Donny Michael sudah menyiapkan kendaraan untuk mendukung masa depan sang anak ketika mulai berkarier sebagai pembalap. "Motor sama mobil udah ada. Dia juga kasih respon baik kalau dengar suara motor. Kalau kita lagi mau pergi naik mobil pasti dia lansgung ngintip mau ikut," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nikmati Pertumbuhan Anak

Kendati demikian, Donny Michael kini tengah menikmati perkembangan sang anak yang sudah mulai merangkak. "Kita masih nikmatin (pertumbuhan anak) sih. Aku aja setiap syuting kerjaannya video call mulu," jelas Donny Michael.

Senada dengan sang suami, Aryani Fitria juga mengaku bahwa saat ini dirinya tengah menikmati mengurus bayinya, Alem Isco Zeroun Haub yang masih berusia delapan bulan. Dirinya juga mengaku masih belum berencana untuk memberikan adik untuk anak pertamanya itu.

"Ah belum (ada rencana punya anak) lagi. Ini aja saya lagi proses menguruskan badan, hahahha. Mau nikmatin pertumbuhannya Isco dulu," pungkas Ariyani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya