Hari Ibu, Nora B3 dan Naura Luncurkan Videoklip Duet

Nola B3 bersama Naura akan menggelar mini showcase di Ice Palace pada 22 Desember 2017 pukul 17.00 WIB.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 23 Des 2017, 10:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2017, 10:40 WIB
Nola B3 dan Naura
Nola B3 dan Naura (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Nola Be3 bersama Naura, kembali menyapa penggemar lewat videoklip terbaru bertajuk, "Sahabat Setia". Momen hari ibu sengaja dipilih ibu tiga anak ini untuk meluncurkan single yang diambil dari album kedua putri sulungnya itu.

"Kalau hari ibu pastinya iya. Karena memang (single) ini buat ibu dan anak," ujar Nola B3 usai melakukan konferensi pers di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Nola B3 mengaku sengaja memilih single ini sebagai videoklip, lantaran ingin mengungkapkan curahan hatinya kepada masyarakat lewat lirik dari lagu ciptaan Mhala Numata. Maklum, single ini memang bercerita mengenai kekhawatiran seorang ibu masih belum siap menghadapi pertumbuhan sang anak.

"Lagu ini curahan hati saya sebagai ibu yang menyadari bahwa anaknya sedang memasuki masa remaja, tapi tetap berharap dia selalu menjadi gadis kecil," jelas Nola B3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenang-Kenangan untuk Anak

Nola B3 dan Naura
Nola B3 dan Naura (Instagram)

Selain itu, ia juga ingin memberikan kenang-kenangan kepada sang buah hati lewat videoklip tersebut.

"Kalau nanti suatu hari saya sudah enggak ada, Naura bisa terus nonton. Jadi dia bisa dengerin ke generasinya nanti," paparnya.

Selain meluncurkan videoklip, Nola B3 bersama Naura juga menggelar mini showcase di Ice Palace pada 22 Desember 2017 pukul 17.00 WIB. "Kami juga sengaja mengadakan mini showcase untuk para ibu-ibu dan temen Naura," terangnya.

 


Naura Duet bareng Nola B3

Nola B3 dan Naura
Nola B3 dan putrinya, Naura. (Switzy Sabandar/Liputan6.com)

"Jadi teman Naura mengajak mamanya untuk merayakan hari ibu bersama gitu. Jadi kami sengaja membuat showcase agar lebih intimate aja," jelas Nola B3.

Dalam showcasenya, Naura menyanyikan tiga lagu duet bersama sang ibu dan tujuh lagu secara solo. Kemudian showcase ini ditutup dengan lagu "Kasih Ibu" yang dinyanyikan bersama dengan lima puluh penonton yang hadir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya