Faisal Harris Sudah Tahu Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Untuk beberapa waktu ke depan, Jennifer Dunn, menginap di Rutan Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Jan 2018, 10:50 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2018, 10:50 WIB
[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn, wanita yang sering disebut sebagai pelakor atau perebut suami orang ini tertangkap di kediamannya di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017 lalu pukul 17.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Jennifer Dunn diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Hingga kini, Jennifer Dunn masih dalam pemeriksaan polisi. Untuk beberapa waktu ke depan, artis yang dituding sebagai pelakor itu terpaksa menginap di Rutan Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Hingga saat ini masih dalam proses penyidikan dengan melengkapi berkas-berkas yang ada. Proses lebih lanjut juga akan kami umumkan nanti," ujar ‎Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Penangkapan Jennifer Dunn rupanya sudah diketahui suami sirinya, Faisal Harris. Namun hingga kini, pihak Jennifer Dunn belum menunjuk seorang pengacara pun untuk menangani kasus ini.

"(Suami) sudah tahu. Saat ini kami tanyakan (Jennifer Dunn) belum bersedia didampingi pengacara. Tetapi kami siapkan," kata AKBP Calvjin Simanjuntak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cengar-cengir

[Bintang] Jennifer Dunn
Saat itu Jennifer Dunn cukup sering melemparkan senyum. Bahkan, ia tampak memberikan salam dari jarak jauh kepada seseorang yang ia lihat. (Adrian Puta/Bintang.com)

Berbeda dengan tersangka kasus narkoba lain yang biasanya tampak sedih, Jennifer Dunn justru terlihat santai. Mengenakan baju tahanan, cewek 28 tahun itu malah cengengesan ketika berhadapan dengan kamera.

Jennifer Dunn juga sempat melambaikan tangan ketika ada awak media yang memanggil. Tak ada raut penyesalan dan sedih dari wajah Jennifer Dunn. Bahkan tampak gaya cempol rambut Jedun, begitu nama bekennya, seperti tertata.


Sabu untuk Pesta Tahun Baru?

[Bintang] Jennifer Dunn
Meski memakai baju tahanan, Jennifer Dunn tetap mengenakan kemeja berlengan panjang dan celana jeansnya. Ia juga menata rambutnya bergaya bun hair dan membuat aura cantiknya terpancar. (Adrian Puta/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelummnya, jelang pergantian tahun baru, Jennifer Dunn kembali diciduk polisi terkait kepemilikan sabu. Ini menjadi ketiga kalinya Jennifer Dunn menghadapi jeratan hukum yang sama.

Jelang pergantian tahun 2018, cewek yang dituding sebagai pelakor itu dua kali memesan sabu dari bandar berinisial FS. Kabarnya, dua paket sabu yang dibeli Jennifer Dunn akan digunakan untuk melakukan pesta narkoba di malam tahun baru. Benarkah?

Polisi masih mendalami keterangan Jennifer Dunn dan rekannya, FS. Semua itu dilakukan untuk memperoleh informasi lengkap mengenai bandar besar Mr X yang masuk dalam DPO.‎

"FS ini pengedar yang mendistribusikan pesanan kepada JD. Tetapi sumber barang ini kami sedang dalami. Kami sudah mendapati (informasi) DPO-nya," ucapnya. (Ras)‎

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya