Cerita Kekasih Chelsea Islan soal Kedekatannya dengan Sys NS

Kekasih Chelsea Islan menyempatkan untuk datang ke rumah duka Sys NS

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Jan 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Chelsea Islan - DhafaWardhana
"Kamu selalu ada dalam doa-doaku dan aku menginginkan yang terbaik untuk setiap aspek di hidupmu. Aku mencintaimu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu ada bersamamu," lanjutnya. (instagram/dhafawardhana)

Liputan6.com, Jakarta Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis yang juga kekasih Chelsea Islan, menyempatkan untuk datang ke rumah duka Sys NS yang memang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Apalagi, anak Sys NS adalah teman sepermainan dirinya. 

"Info dari ibu tadi (Sys NS meninggal). Anaknya Om Sys teman saya. Tetangga, jadi langsung ke sini bantu-bantu," kata Daffa Wardhana di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Semasa hidup, Daffa sering bercengkerama bersama mendiang. Seperti misalnya ketika waktu salat Jumat, ia dan Sys kerap bertemu di masjid yang sama.

"Sering banget ketemu, sering salat Jumat bareng. Setiap aku datang, dia baik banget," lanjut Daffa Wardhana lagi.

 


Sys NS Selalu Terbuka

[Bintang] Chelsea Islan
Sebuah kejutan diberikan Chelsea Islan saat Daffa Wardhana bertepatan di usianya 19 tahun. Potret kedekatan begitu terlihat dalam foto dan video yang beredar di media sosial. (Instagram/daffawardhana)

 

Daffa mengatakan, setiap dirinya mengunjungi kediamannya yang notabene juga kediaman temannya itu, Sys selalu bersikap sangat terbuka.

"Dia ramah banget. Kalau kita main ke rumah orang tua teman agak risih. Dia welcome banget. Membawa kita ke arah yang baik," lanjutnya. 

Sementara itu, jenazah tiba di rumah duka dari Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 15.05 WIB. Rencananya, jenazah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai salat Ashar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya