Sodrun Merayu Tuhan: Jai Bikin Hidup Sodrun-Khadijah Tak Tenang

Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 46 yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 sore ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 01 Feb 2018, 14:50 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018, 14:50 WIB
[Bintang] Sodrun Merayu Tuhan
Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Takut melakukan macam-macam lagi, Jai (Aldi Taher) diikat dua anak buahnya di pohon. Tapi ternyata Jai bisa melepaskan diri. Jai malah ke rumah Sodrun (Rizky Nazar)-Khadijah (Cut Syifa) dan menggelar lapak di teras rumah mereka.

Berbagai cara dilakukan Sodrun dan Khadijah untuk menyuruh Jai pulang. Namun, Jai tetap pada pendiriannya. Apa yang diinginkan Jai pada Sodrun dan Khadijah?

Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 46 yang akan tayang Kamis, 1 Februari 2018 sore ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Jai

Sodrun Merayu Tuhan
Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Sodrun dan Khadijah kaget Jai masih ada di luar sedang tidur di halaman dengan terpal biru sederhana. Hari sudah malam. Khadijah takut kalau Jai masih ada di depan rumah. Khadijah khawatir Jai akan berulah lagi dan membuat mereka terlibat masalah lagi. Sodrun bilang akan membiarkan saja Jai di luar.

Jai memikirkan cara agar bisa masuk rumah Sodrun. Ia lalu merobek-robek bajunya hingga compang-camping. Sodrun menawarkan makanan, tapi ditolak Jai. Saat Sodrun pergi, Tatang dan Ujo datang bawakan sarapan buat Jai. Jai langsung memakannya diam-diam.

 


Sopiah Ingin Usir Jai

Sodrun Merayu Tuhan
Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Khadijah kaget Jai masih di depan rumahnya. Jai malah sedang merintih sambil memegangi perutnya karena lapar. Dayat dan Sopiah lalu datang setelah ditelpon Khadijah. Sopiah mau mengusir Jai asal dia diajak ke luar negeri. Tapi Dayat meminta tak bicarakan hal itu. Meski dongkol, Sopiah tetap mau mengusir Jai. Jai kesal, sikap Sopiah berubah padanya. Sopiah bilang itu karena sekarang Sodrun sudah jadi kaya.

Hamdun, Haji Toyib, dan beberapa warga yang melintasi rumah Sodrun, prihatin dengan keadaan Jai. Hamdun lalu menegur Sodrun yang bisa memberikan sumbangan kepada kaum dhuafa jauh, tapi Jai malah didiamkan saja. Sodrun kaget lalu berdoa untuk diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi cobaan.

 


Panggil Petugas Rumah Sakit Jiwa

[Bintang] Sodrun Merayu Tuhan
Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Meriana datang dan tanya Sodrun, kenapa Jai bikin tenda di depan rumah. Sopiah yang mau panggil petugas rumah sakit jiwa, minta uang pada Meriana sebesar 100 juta. Meriana kaget dan kesal Sopiah malah cari kesempatan. Meriana lalu kasih 1 juta saja buat Sopiah untuk sewa mobil.

Pak Kades datang dan marahi Jai. Tapi Jai tetap kukuh tak mau pulang. Pak Kades tampak stress dengan kelakuan anaknya, lalu duduk di bawah pohon.

 


Hamdun dan Pak Kades Bertengkar

Sodrun Merayu Tuhan
Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Ternyata ada Hamdun juga di sana. Hamdun pun lagi pusing karena Anisa (Megan Domani) yang gagal nikah dengan Raihan (Kevin Royano). Keduanya saling curhat mengeluhkan nasib mereka. Namun ujung-ujungnya bertengkar setelah Pak Kades membahas Inayah, istri Hamdun.

Apa yang membuat Hamdun marah saat Pak Kades menyebut-sebut istrinya? Apa yang terjadi di masa lalu mereka dan menyeret nama Inayah? Saksikan selengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya