Ashanty Sarankan Aurel Cari Suami seperti Anang Hermansyah

Ashanty berpesan kepada Aurel untuk mencari suami seperti Anang Hermansyah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Feb 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Ashanty
Ashanty (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ibu sambung, Ashanty sering mendengarkan curhatan Aurel Hermansyah. Termasuk cerita mengenai hubungan Aurel dengan kekasihnya, Rabbani Zaki (Bani).

Ashanty pun menilai menilai Bani sebagai sosok kekasih yang baik untuk Aurel.

"Dekat banget, dalam arti kan Bani baik, pekerja keras, bukan orang yang kayak anak-anak sekarang cuma bisa main-main," kata Ashanty di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Cari Orang Kaya

Kompak Abis! Makeup Ashanty dan Aurel Hermansyah yang Super Kece
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah).

Ashanty pun sempat memberikan wejangan kepada Aurel. Ashanty menyarankan agar Aurel tidak memacari anak orang kaya. Kenapa?

"Aku suka bilang sama Aurel, cari laki-laki yang bukan anak orang kaya. Cari laki-laki yang bisa kerja, kalau cari laki yang sudah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia sudah keenakan," terang Ashanty. 


Suami Seperti Anang

Ashanty
Ashanty dan suami Anang Hermansyah

Selanjutnya Ashanty menjadikan ayah Aurel sekaligus suaminya, Anang Hermansyah, sebagai sosok suami idaman.

"Aku merasa punya suami yang pekerja keras. Aku sama suami berdua kerja itu happy itu karena susah bareng, senang bareng, itu kayak kami menikmatinya tuh lebih berbeda," tutur Ashanty.

"Laki yang pekerja keras dan bertanggung jawab itu berbeda. Bani pekerja keras karena itu warung yang di Bali mereka benar-benar di dapur, mengurus yang kecil-kecil aku lihat. Tapi, kan, yang namanya jodoh enggak pernah tahu."


Serius

[Bintang] Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki
Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki (Instagram)

Ashanty pun membenarkan bahwa Aurel Hermansyah saat ini sudah menjalin hubungan yang serius. Apalagi usia Aurel juga sudah menginjak 20 tahun.

"Cuma ya sudah serius. Ya pasti harus serius-lah masa Aurel umur sudah 20 tahun pacaran main-main lagi. Kan, sudah harus serius pacarannya," ia menerangkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya