Selain Istri Kedua, Anak Opick Juga Meninggal Dunia

Istri kedua Opick, Wulan, meninggal dunia setelah kehilangan buah hatinya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Mar 2018, 08:11 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2018, 08:11 WIB
[Bintang] Opick
Opick.(Galih W. Satria/dok.Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Minggu (19/3/2018). Wulan meninggal dunia usai mengalami pemulihan pascakeguguran dua bulan lalu. 

Hal itu diungkapkan sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018). Menurut Ustaz Derry Sulaiman, istri kedua Opick mengalami keguguran ketika bayi berjenis kelamin laki-laki itu berusia delapan bulan di kandungan.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Dan putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" ujar Ustaz Derry Sulaiman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menurun

[Bintang] Opick
Jenazah istri kedua Opick saat disemayamkan. (Istimewa)

Setelah itu, kondisi istri kedua Opick terus menurun. Ustaz Derry Sulaiman menuturkan bahwa selama dua bulan terakhir Wulan harus keluar-masuk rumah sakit guna menjalani pemulihan.

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi. Dan semalam meninggal dunia," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya