Sinopsis Inikah Cinta: Shlok Sangat Marah pada Anjali

Serial India penayangan Selasa (20/3/2018) memasuki episode ke-63

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 20 Mar 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta hadir setiap hari mulai pukul 7.30 WIB. Serial India ini bercerita tentang romantika kehidupan rumah tangga pasangan muda, Shlok dan Astha.

Pada episode Inikah Cinta, Selsa pagi ini diceritakan Anjali meminta Jyoti untuk menarik keluhannya terhadap Abhay. Sementara itu, Jyoti merasakan sakit perut luar biasa hingga membuatnya menjadi tidak sadarkan diri. Saat Jyoti tersadar kembali. Dia meminta Niranjan untuk membiarkan tinggal di rumahnya, sampai dia melahirkan.

Kemudian, Shlok sangat marah dengan Anjali dan memutuskan untuk mengusirnya keluar rumah. Namun, atas permintaan Astha, Niranjan menghentikan Shlok untuk melakukannya.

Ibu Siddharth, Renuka, memutuskan untuk menikahkannya. Saat mengetahui tentang Jyoti, Varad kembali ke rumah, meninggalkan telepon genggamnya di kantor.

Siddharth memutuskan untuk menggunakan telepon sebagai alasan untuk bertemu Jyoti. Kemudian, Jyoti menjadi marah dengan Siddharth karena bersimpati padanya.

Bagaimana kisah selengkapnya Inikah Cinta? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya