Lucinta Luna Tak Akan Melapor Ke Polisi

Lucinta Luna mengaku santai menghadapi banyaknya tudingan dan kritik kepadanya.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 19:40 WIB
Lucinta Luna
Penyanyi dangdut Lucinta Luna berpose menggenakan mini dress berwarna merah hati saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1). Lucinta Luna membantah bawa dirinya seorang transgender. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna tetap membantah jika dirinya adalah seorang transgender. Padahal, banyak pihak sudah mengatakan dan memberikan bukti-buktinya. Belum lagi haters di dunia maya yang mem-bully-nya.  Lucinta Luna pun seakan-akan menjadi public enemy.

Namun, Lucinta Luna tetap tak terganggu. Dirinya bahkan menanggapi dengan angin lalu, atas banyaknya komentar yang ditujukan kepada dirinya. Lucinta Luna sendiri mengaku tak mau ambil pusing mengenai masalah ini. Ia juga tak mau melaporkan balik para haters yang mencoba untuk menjatuhkan namanya.

"Pada saat saya di luar negeri, saya dengar berita itu. Manajemen saya udah bilang, karena kan manajemen saya kenal saya dan kenal sama si sang penyebar itu, jadi ya saya sih biasa aja. Mau melapor, tapi saya pikir ulang kak nggak usah lah, kita sama-sama manusia. Dia itu punya dendam khusus sama saya karena saya ngeblock dia dua tahun yang lalu. Tapi ini nggak masuk di akal. Saya ngeblock dia karena saya punya privasi, saya punya ketenangan," ujar Lucinta Luna usai mengisi acara sebuah acara televisi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Berteman

Lucinta Luna
Penyanyi dangdut Lucinta Luna berpose menggenakan mini dress berwarna merah hati saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1). Lucinta Luna membantah bawa dirinya seorang transgender. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lucinta mengaku jika dirinya sudah menutup kemungkinan untuk kembali berteman dengan mereka yang telah mencoba menjatuhkan namanya. Bukan dendam, Lucinta cuma jadi selektif dalam memilih teman yang bisa dipercaya untuk saat ini dan ke depannya nanti. 

"Oh kalo itu aku nggak mau ngomong. Biar orang aja yang melihat. Jadi sejauh ini dia berusaha membongkar aib, nyari harta Karun diubek-ubek di tanah. Yang dicari udah ketemu kan? Bom atomnya udah ketemu kan? Sudah dikelurkan kan?" sambungnya singkat.

 


Tak Mau Damai

Lucinta Luna
Penyanyi dangdut Lucinta Luna berpose menggenakan mini dress berwarna merah hati saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1). Pedangdut seksi ini dikabarkan bernama asli Muhammad Fattah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh saya nggak mau damai. Kan saya udah bilang saya sekarang plih-pilih. Sekarang saya punya prinsip saya nggak percaya sama siapapun. Saya memilih teman sendiri aja.  Saya nggak akan berteman lagi. Gimana ya kalau mbak punya sahabat, tapi sahabatnya bongkar semuanya gimana? Ya sudah kan. Tapi kalau misalnya ketemy di jalan dia nyapa, eh aku duluan ya. Ya seenggaknya ada senyum, keep smile-nya," pungkas Lucinta Luna.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya