Seret Nama Taylor Swift, Serial Deadpool Batal Tayang

Serial Deadpool dibatalkan setelah dibuatnya episode yang menyeret nama Taylor Swift.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Apr 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2018, 16:00 WIB
Taylor Swift
Penyanyi Taylor Swift saat tampil di atas panggung B96 Jingle Bash di Allstate Arena di Rosemont, Illinois (7/12). (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap sekaligus sineas Stephen Glover yang juga saudara Donald Gliver, baru saja mengakui bahwa serial animasi televisi Deadpool garapannya dibatalkan. Kabar ini muncul setelah dibuatnya episode yang menyeret nama Taylor Swift di dalamnya.

Seperti filmnya, serial Deadpool juga banyak menggunakan lelucon yang menyindir berbagai pihak. Taylor Swift pun menjadi salah satu pilihannya.

Dalam sebuah kicauan, Stephen Glover secara tak langsung mengatakan bahwa Taylor Swift bertanggung jawab atas batalnya serial Deadpool.

"Ada sebuah episode Taylor Swift. Itu LUCU SEKALI. Dan itu pasti lol (tawa kencang) terakhir," tulisnya seperti disampaikan The Wrap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


10 Episode

Deadpool
Deadpool. (Fox)

Stephen Glover sendiri awalnya hendak mengerjakan serial animasi Deadpool bersama saudaranya, Donald Glover. Ia bahkan sudah menandatangani untuk mengerjakan 10 episode pada tahun lalu.


Tak Dilanjutkan

Deadpool 2
Deadpool 2. (20th Century Fox)

Pada awal pekan ini, terdapat sebuah pernyataan bahwa proyek serial tersebut tak dilanjutkan karena adanya perbedaan kreatif antara pihak Marvel, Glover bersaudara, dan saluran televisi FX.

Donald Glover sendiri mengatakan lewat Twitter, "Sebagai catatan: saya tidak terlalu sibuk untuk mengerjakan Deadpool."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya