Sinopsis Inikah Cinta: Shlok Batal Pergi Pesta Bareng Astha

Serial India Inikah Cinta berkisah tentang kehidupan rumah tangga Shlok dan Astha.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Apr 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Senin (2/4/2018) serial Inikah Cinta memasuki episode ke-72. Semakin hari Inikah Cinta makin membuat penasaran pemirsa SCTV.

Kisah serial India Inikah Cinta memang bercerita tentang romantisme kehidupan rumah tangga pasangan muda, Shlok dan Astha.

Dan, Senin mulai pukul 7.30 WIB dikisahnya Niranjan berpura-pura sakit kepala, dan meminta Shlok dan Astha untuk menghadiri pesta. Namun, Shlok memutuskan untuk tetap bersama Niranjan.

Astha tidak senang dengan Shlok tetapi dia berhasil menghiburnya. Sementara itu, Varad memarahi Sojal atas tingkah lakunya di pesta itu. Renuka memaksa Kalindi untuk berkonsultasi dengan seorang astrolog tentang Astha.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anjali Senang pada Astha

Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

 

Sementara itu, Astha mengajak Anjali keluar. Anjali khawatir tentang Niranjan menjadi marah, tetapi Astha berhasil menenangkannya. Kemudian, Anjali merasa senang ketika Astha membawanya untuk bertemu seseorang.

Anjali tidak mengangkat panggilan Niranjan. Niranjan marah ketika mengetahui bahwa Anjali telah pergi bersama Astha. Kemudian, atas perintah Astha, Anjali mengatakan kepada Niranjan bahwa dia berdoa untuk kesejahteraannya. Kemudian, Shlok bilang kepada Astha bahwa dia telah bertemu orang tuanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya