Ketakutan, Adik Tak Mau Lihat Wajah Prilly Latuconsina

Film horor yang dibintangi Prilly ini ternyata juga berhasil membuat orang-orang yang menonton ketakutan.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Apr 2018, 18:40 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 18:40 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma penonton yang disergap rasa takut saat melihat akting Prilly Latuconsina di film Danur 2: Maddah.

Raja Latuconsina, adik Prilly Latuconsina, juga dicekam ketakutan melihat kakaknya. Sampai-sampai, ia tak mau melihat wajah Prilly Latuconsina jika bertemu di rumah.

"Aku pusing banget gara-gara film Danur 2 ini adik aku takut sama aku sendiri. Adik aku takut sama kakaknya sendiri,"  ujar Prilly Latuconsina saat ditemui usai meet & greet Danur 2: Maddah di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (5/4/2018).

"Jadi setiap aku pulang dia nutupin muka aku karena dia nggak mau lihat muka aku. Terus sekarang aku suka takut-takutin soalnya aku suka giniin rambut (menutup wajah) aku," Prilly Latuconsina menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adegan Kerasukan

Raja Latuconsina
Raja Latuconsina

Prilly menceritakan bahwa adiknya takut dengan dirinya gara-gara adegan kerasukan yang dilakukan Priilly di film Danur 2: Maddah.

Jika sebelumnya sang adik lebih cuek dengan hal-hal yang berbau mistis. Kini, justru sebaliknya.

 


Ditanya soal Hantu

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dulu kan dia itu cuek waktu aku dibukain mata batinnya. Tapi sekarang dia tiap hari tanya ada ini (hantu) nggak, di kamarku ada apa, jadi bosan ditanya-ditanya gitu mulu. Dulu nggak peduli tapi sekarang jadi begitu," kata kekasih Maxime Bouttier itu.

 


Tak Dipuji Cantik

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya adiknya saja, teman-teman adik Prilly Latuconsina pun juga ikutan takut. Bahkan kini Prilly Latuconsina sudah tidak dipuji cantik lagi oleh teman-teman sang adik.

"Dia (adik) nonton Danur udah tiga kali, jadi dia temenin temannya. Kata dia dulu teman-temannya pada suka sama aku puji aku cantik, tapi sekarang sudah main film Danur sudah nggak puji lagi aku cantik gara-gara katanya aku seram," dia mengakhiri. (Nuzulur Rakhmah/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya