Tak Sengaja Rekam Penampakan, Lia Waode Dituduh Cari Sensasi

Lia Waode kaget bukan kepalang ketika dirinya tanpa sengaja merekam penampakan pocong.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Apr 2018, 20:43 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2018, 20:43 WIB
Lia Waode
Lia Waode kaget bukan kepalang ketika dirinya tanpa sengaja merekam penampakan pocong. [foto: instagram/liawaode]

Liputan6.com, Jakarta - Lia Waode kaget bukan kepalang ketika dirinya tanpa sengaja merekam penampakan pocong. Singkat cerita, Kamis (11/4/2018) kemarin, Lia merekam aktivitas kesehariannya.

Bersama Chika Waode, Lia Waode bercerita mereka hendak melakukan adegan karate. Keduanya pun sudah siap dengan kostum pemain karate.

"Kita lagi mau karaoke.. eh karaoke.. karate.. Ya Allah.. Ya Allah.. di Margasatwa," ujar Lia Waode dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya.

Aktris 32 tahun itu mengarahkan kameranya ke kanan dan ke kiri. Tiba-tiba di satu momen, kamera ponselnya menangkap sebuah bayangan putih di lantai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampakan Pocong

Lia Waode
Lia Waode tak sengaja rekam penampakan [foto: instagram/mak.kepo]

Sontak Lia Waode berteriak melihat bayangan yang diduganya adalah penampakan pocong. "Sumpah demi Allah itu ada pocong.. Sumpah demi Allah.. Sumpah demi Allah... Sumpah tadi di situ.." kata Lia panik.

Spontan semua orang yang ada di ruangan itu pun ikut panik campur tak percaya kalau Lia Waode baru saja melihat pocong.

 


Cari Sensasi

[Bintang] Lia Waode
Lia Waode (Galih W.Satria/Bintang.com)

Sayangnya, ada sebagian orang yang menganggap video penampakan itu palsu dan sengaja diunggah Lia Waode untuk cari sensasi. Apalagi diketahui promo film yang dibintanginya yakni The Secret, garapan Raffi Ahmad tengah berlangsung.

Lia pun geram dan angkat bicara melalui Instagram Story-nya, Jumat (13/4/2018). "Bukan urusan gw utk promo sesuatu yg gila! Kalo lo pikir cari tenar, gw udh 23 tahun di dunia entertain! Gw enggak butuh itu lagi!" tulisnya.

 


Tempat Angker

Lia Waode
Lia Waode angkat bicara soal penampakan pocong yang tak sengaja terekam olehnya [foto: instagram/liawaode]

Lia Waode kesal lantaran banyak orang yang tak percaya dengan kemunculan penampakan tersebut. Diakui Lia, lokasi syuting tersebut memang terbilang angker.

"Kalo ga percaya, gih sono ke lokasi shooting jalan margasatwa no.7 biar liat sendiri kaya apa tmptnya! Melihat hal itu saja sudah bikin saya stres!" sambung Lia.

 


Sering Lihat Penampakan

Lia Waode
Lia Waode [foto: instagram/liawaode]

Ini bukan kali pertamanya Lia Waode melihat penampakan. Istri Volker Lange itu mengaku beberapa kali melihat mahkluk halus.

"Alhamdulillah banyak yg tau kalo mata gw ini kaya prsotan! Suka los aja liat yg aneh2. Jd buat kalian yg ga tau gw, tutup mulut!" tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya