Sinopsis Inikah Cinta Episode Kamis 19 April 2018: Shlok dan Astha Didamaikan Kembali

Serial India Inikah Cinta memasuki episode ke-89 dan ditayangkan SCTV setiap hari mulai pukul 7.30 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 19 Apr 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta makin menggigit ceritanya. Episode Inikah Cinta Kamis ini mulai pukul 7.30 WIB bercerita tentang Varad yang memutuskan untuk menyatukan kembali Shlok dan Astha. Dia mengirim mereka ke rumah Jyoti berharap mereka akan berdamai. Saat kembali, Shlok secara tidak sengaja melukai Astha.

Niranjan tidak senang melihat Astha dan Shlok bersama dan mempertanyakan Shlok tentang hal itu. Niranjan memblokir rekening bank Anjali. Sementara itu, Varad lupa mengucapkan selamat pada Mansi di hari ulang tahunnya.

Astha dan Anjali mengunjungi kantor Niranjan. Dia membawa Anjali ke kabinnya dan menghadapkannya, sementara Astha mencoba meyakinkan Shlok. Dia khawatir tentang keselamatan Anjali. Kemudian, Astha memutuskan untuk mengekspos kebenaran mengenai Niranjan.

Mansi ingin Varad menceritakan Sojal tentang hubungan mereka. Keduanya memiliki argumen tentang hal itu. Niranjan mengajak Anjali ke sebuah pertemuan dan meminta dia berbicara tentang pendidikan gadis.

Astha menyadari niatnya dan berencana untuk menyelamatkan Anjali yang akan dipermalukan Niranjan. Astha, setelah menghibur Anjali yang kesal, mengunjungi rumah Kalindi untuk melakukan ritual hartalika.

Saksikan selengkapnya Inikah Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya