Lupa Sudah Menikah, Petra Sihombing Ingin Antar Firrina Sinatrya Pulang

Setelah resmi dinikahi Petra Sihombing pada 23 Maret 2018, Firrina Sinatrya mengaku ada perubahan dalam kehidupannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Apr 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya
Setelah resmi dinikahi Petra Sihombing pada 23 Maret 2018 lalu, Firrina Sinatrya mengaku ada perubahan dalam kehidupannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dinikahi Petra Sihombing pada 23 Maret 2018 lalu, Firrina Sinatrya mengaku ada perubahan dalam kehidupannya. Salah satunya, dirinya harus bangun lebih pagi dan menyiapkan sarapan untuk sang suami.

Firrina Sinatrya mengaku kalau dirinya senang bisa tinggal satu rumah dengan Petra Sihombing. "Udah enggak berat di ongkos lagi. Soalnya kan dulu rumahnya jauh-jauhan," ujarnya sembari tertawa, di Senayan City, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Pemain film Catatan Akhir Sekolah ini menceritakan dirinya sempat bingung di awal pernikahan. Istri Petra Sihombing ini tak merasakan perbedaan berarti, meski itu tak berlangsung lama.

"Sekarang paling terasa kalau pas mau kerja. Aku kan harus bangun duluan, siapin makanan untuk suami. Atau kalau dia kerja pagi, aku tetap harus bangun lebih dulu," ia menerangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Kesulitan

[Bintang] Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Firrina Sinatrya, tak ada kesulitan menyiapkan sarapan untuk Petra Sihombing lantaran sejak gadis dirinya sudah suka memasak. 

Beruntungnya, Petra pun tidak rewel soal makanan.

 


Enjoy

Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya
(Instagram - @petra_sihombing)

"Kadang sih suka browsing-browsing, cari resep makanan. Tapi aku senang masak, jadi enjoy saja sampai saat ini. Dia (Petra) enggak pernah nuntut apa-apa. Paling aku suka nanya lagi mau belanja, mau dimasakin apa," ungkapnya.

 


Kejadian Lucu

Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya
(Instagram - @petra_sihombing)

Firrina Sinatrya punya pengalaman yang bikin ngakak. Kala itu, dirinya dan Petra baru menikah. Tapi Petra lupa kalau sudah tinggal satu rumah dengannya. Hampir saja pelantun "Mine" ini mengantarnya pulang.

 


Lupa

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya
(Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kejadiannya itu waktu baru dua hari nikah, aku hampir diantar pulang gara-gara lupa kalau sudah tinggal bareng gitu. Kata dia, 'Sudah malam, kamu pulang gih'. Eh iya sudah tinggal bareng," pungkasnya seraya tertawa. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.net)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya