Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Keliling Dunia

Spider-Man: Homecoming 2 tidak akan terus menerus bertempat di New York, AS seperti film pertama.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Apr 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018, 20:30 WIB
Spider-Man dalam Avengers: Infinity War
Spider-Man dalam Avengers: Infinity War (IMDb/ Marvel Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, rincian alur cerita sekuel Spider-Man: Homecoming masih belum diketahui. Namun, Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini membeberkan informasi baru tentang film di waralaba Marvel Cinematic Universe itu.

Berbicara kepada io9 pada Minggu (22/4/2018), Kevin Feige menegaskan bahwa Spider-Man: Homecoming 2 tidak akan terus menerus bertempat di New York, AS seperti film pertama Spider-Man versi Marvel itu.

Dalam wawancaranya, Kevin Feige mengungkapkan bahwa film kedua Spider-Man: Homecoming akan memulai proses produksi pada Juli mendatang.

"Kami mulai syuting awal Juli. Kami syuting di London. Kami syuting film pertama di Atlanta. Dan kami syuting banyak film di London tapi ada alasan lain kami syuting di London, ya, Spidey, tentu saja, akan menghabiskan waktu di New York, tapi dia akan menghabiskan waktu di belahan dunia lain," terang produser film-film Marvel itu.


Berhubungan

Spider-Man: Homecoming
Spider-Man: Homecoming. (Marvel / Sony)

Kevin Feige juga tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan lain Peter Parker akan melakukan perjalanan di luar New York.

Namun, ia mengungkapkan bahwa hal tersebut berhubungan dengan apa pun yang akan terjadi pada Spider-Man dan apa yang akan ia lakukan dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

 


Benang Merah

Tom Holland
Tom Holland saat memerankan Spider-Man (Pinterest)

Dilanjutkan oleh Kevin Feige bahwa film kedua nanti bakal memiliki benang merah dengan adegan di bandara dalam Captain America: Civil War, suasana sekolah di Homecoming, serta kejadian dalam Infinity War dan sekuelnya.


Kembali sebagai Peter Parker

Spider-Man: Homecoming
Spider-Man: Homecoming. (Marvel / Sony)

Disutradarai Jon Watts, cerita sekuel Spider-Man: Homecoming ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Tom Holland kembali sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Zendaya Coleman sebagai Michelle MJ Jones dan Jacob Batalon sebagai Ned.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya