Pesan Menyentuh Agensi Usai Tutup Tempat Penghormatan Jonghyun SHINee

SM Entertainment juga mengungkapkan rencana mereka mengenai tempat penghormatan terakhir Jonghyun.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 03 Mei 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Begini Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Jonghyun SHINee
SM Entertaiment juga mengungkapkan rencana mereka mengenai tempat penghormatan terakhir Jonghyun. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Seoul - Tempat penghormatan terakhir untuk mendiang Jonghyun SHINee resmi ditutup pada awal Mei kemarin. Setelah itu, pada 2 Mei 2018, SM Entertainment mengunggah sebuah pesan di Twitter SHINee setelah penutupan terakhir ruang peringatan resmi untuk Jonghyun.

Dilansir dari Soompi, Kamis (3/5/2018), selain mengungkapkan rasa terima kasih, SM Entertaiment juga mengungkapkan rencana mereka mengenai tempat penghormatan terakhir Jonghyun ini.

SM Entertaiment menuliskan:

"Halo. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mengunjungi untuk menghargai kenangan Jonghyun selama ini. Kami tidak akan melupakan kehangatan hati dari semua orang yang meluangkan waktunya meskipun kalian datang dari tempat yang jauh, ketika musim dingin berubah menjadi musim semi, untuk mengingat Jonghyun yang kalian cintai," tulis juru bicara SM Entertainment. 


Dikumpulkan

[Bintang] Begini Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Jonghyun SHINee
Jonghyun SHINee (Foto: soompi.com)

SM Entertainment juga menuliskan bahwa semua pesan yang ditempelkan di ruangan tersebut telah mereka kumpulkan dan disimpan.

"Dan juga, bagi mereka yang kuat dengan jalan yang Jonghyun tempuh, kami telah mengambil foto dan video dari tempat penghormatan sehingga kalian bisa dapat mengingat ruang yang telah kalian buat bersama. Kami akan mengunggahnya melalui saluran resmi SHINee sehingga penggemar dapat melihatnya kapan pun," tambahnya.


Berterima Kasih

[Bintang] Begini Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Jonghyun SHINee
Jonghyun SHINee (Foto: instagram.com/shinee)

"Meskipun kami masih belum percaya dengan kenyataan pada hari ini setelah kepergiannya yang terlalu tiba-tiba, kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mengumpulkan kekuatan mereka untuk Jonghyun," tutupnya.


Tempat Penghormatan

[Bintang] Begini Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Jonghyun SHINee
Jonghyun SHINee (Foto: soompi.com)

Jonghyun meninggal pada Desember 2017. Sebagai bentuk penghormatan terakhir untuknya, SM Entertainment pun membuat sebuah tempat penghormatan resmi dibuka untuk para penggemar di SMTOWN Coex Artium, Seoul, dari 27 Januari hingga 30 April.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya