Selain di Organ Intim, Nikita Mirzani Jalani Dua Operasi Lain Sekaligus

Apa saja tiga prosedur operasi yang dijalani NIkita Mirzani?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Mei 2018, 13:10 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 13:10 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Apa saja tiga prosedur operasi yang dijalani NIkita Mirzani? (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memikirkan secara matang, Nikita Mirzani memutuskan untuk meremajakan organ intimnya. Nikita Mirzani telah menjalani operasi vaginoplasty atau operasi mengencangkan vagina, pada Kamis (3/5/2018), di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Mengencangkan organ intim ini juga dilakukan Nikita Mirzani untuk mengatasi keluhan sering pipis atau beser. Setelah dua kali melahirkan secara normal, organ kewanitaannya tentu tak sekencang dulu.

"Jadi Nikita sudah melahirkan, anaknya sudah dua, ada keluhan kadang suka beser jadi kita perbaiki itu. Kita rapikan dan sekalian kita sempitkan," ujar dokter yang menangani Nikita Mirzani, Fransisca, di Klinik Kecantikan di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

"Jadi keluhan utamanya beser. Jadi sebenarnya masih bagus semuanya, cuma ada keluhan dan ada penurunan. Karena ada penurunan, jadi biar enggak turun kita perbaiki," sambungnya.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Operasi Lain

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Selain menjalani vaginoplasty, Nikita Mirzani juga melakukan dua operasi lainnya, yakni mengecilkan perut atau tummy tuck dengan prosedur lipo-laser, dan menghapus tato. Nikita menjalani tiga operasi ini dalam waktu bersamaan namun dengan pengerjaan yang berbeda.

"Operasinya langsung rame-rame nih. Dokter Monic spesialis tato, dokter Adit spesialis perut, dokter Fransisca spesialis bagian bawah. Nah ada lagi khusus anastesi. Jadi hari ini banyak banget operasinya, tiga langsung," Jelas Nikita Mirzani.


Tato

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk tato sendiri, ada sedikitnya empat buah tato dari tubuh Nikita Mirzani yang hendak dihilangkan.

"Kebetulan ada tato yang mau dihilangkan ya. Kalau saya enggak salah hitung tadi ada empat tato yang mau dihilangkan. Yaitu di tangan atas bawah, dada, sama siku," papar dokter Monic.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya