Hapus Tato, Nikita Mirzani Punya Niat Berhijrah

Niat di balik keputusan Nikita Mirzani menghapus tato ternyata mulia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Mei 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengaku bahwa datang ataupun tidak tidak masalah. Lantaran acara tersebut yang hadir lelaki semua dan seumuran dengan Abdul latief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah melakukan tiga prosedur operasi sekaligus dalam waktu yang bersamaan, Kamis (3/5/2018). Presenter kondang ini menjalani operasi vaginoplasty atau operasi mengencangkan vagina, mengecilkan perut atau tummy tuck, serta menghapus tato.

Untuk tato sendiri, ada sedikitnya empat buah tato dari tubuh Nikita Mirzani yang ingin dihilangkan. Empat tato tersebut ada di tangan bagian atas, bawah, tato di dada, serta tato di bagian siku.

Sejumlah orang menduga, niatannya menghapus tato adalah karena sang suami, Dipo Latief, tak suka melihatnya memiliki tato. Namun, hal itu dibantah Nikita Mirzani sesaat sebelum ia menjalani operasi di klinik kecantikan.

"Enggak ada komplain. Siapa tahu tiba-tiba gue pakai hijab kan, hehehe," tuturnya di klinik kecantikan kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hijrah?

Pernyataan tersebut lantas membuat awak media penasaran, apakah artis berusia 32 tahun ini sudah memiliki niat baik untuk berhijrah. Apa benar ia berusaha meningkatkan ketakwaannya pada Sang Pencipta?

"Belum juga sih, haha. Rencana saja, namanya belum siap kan haha," imbuhnya secara singkat.

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Selasa (24/4/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Puasa

[Bintang] Nikita Mirzani
Fashion Show Anne Avantie (Adrian Putra/bintang.com)

Sama seperti jenis operasi pada umumnya, Nikita Mirzani juga diharuskan berpuasa sebelum masuk ruang bedah.

"Iya puasa, sudah lapar, bibir pecah-pecah, haus, memang harus puasa. Jadi tadi meni pedi dulu biar buang waktunya enggak terlalu lama. Dan biar enggak deg-degan juga," ujar pemain film Warkop DKI Reborn tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya