Biar Suami Puas, Alasan Nikita Mirzani Operasi Organ Intim

Baru-baru ini, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan operasi pada organ intimnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2018, 15:10 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 15:10 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Nikita Mirzani melakukan operasi pada organ intimnya. Di dunia kecantikan, operasi yang dilakukan Nikita Mirzani dikenal dengan nama vaginoplasty.

Menurut Nikita Mirzani, ada beberapa faktor yang mendorongnya melakukan operasi tersebut. Yang pertama, untuk memperbaiki bentuk tubuh.

"Karena kan Niki pernah melahirkan normal. Hamil dua kali, perut jadi melebar gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Yang kedua, Nikita Mirzani memiliki tujuan mulia untuk pasangannya. Sebab, operasi organ intim bisa membuat diri dan suaminya bahagia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Demi Pasangan

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan," Nikita Mirzani menambahkan.

 

 

 


Keinginan Pribadi

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani melakukan hal itu murni atas kemauan diri sendiri. Ia membantah ada permintaan dari pria yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," Nikita Mirzani mengatakan.

 


Langsung Kerja

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walau belum 100 persen pulih, Nikita Mirzani sudah kembali beraktivitas dan membawakan sebuah acara di televisi. Terlihat ia masih susah berjalan.

"Sebetulnya enggak boleh (capek) sih. Tapi karena kerjaan cuma berdiri, langsung balik jadi enggak masalah," Nikita Mirzani memungkasi. (Kapanlagi.com/ Nuzulul Rakhmah)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya