Pakar Mikro Ekspresi Baca Wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Masih heboh akan video Raffi Ahmad, pakar mikro ekspresi baca wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 10 Mei 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018, 15:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Masih heboh akan video Raffi Ahmad, pakar mikro ekspresi baca wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Video Boy William yang menghadirkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad cukup mengundang kritikan publik. Walaupun Boy William sempat menegaskan tidak berniat menyakiti siapa pun termasuk Nagita Slavina, banyak orang yang menilai istri Raffi Ahmad ini tetap akan merasa sedih.

Dalam kesehariannya, Nagita Slavina sendiri terlihat tetap berusaha tenang dan fokus pada kegiatannya. Sebelum video Boy William beredar, Nagita Slavina pernah menegaskan tidak pernah menonton acara atau penampilan suaminya di mana pun.

Terkait hal tersebut, seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia, sempat mengungkap bahwa istri Raffi itu tidak seperti apa yang orang lain kira.

Ibu dari Rafathar ini diam-diam memendam kecemasan karena ulah Raffi Ahmad di lokasi syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecemasan

[Bintang] Raffi Ahmad dan Keluarga
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

"Dia ngomong, 'Kalau masalah kerja saya enggak mau ambil pusing'. Tapi tangannya begini," kata Poppy Amalia sambil mencontohkan gerakan tangan Nagita Slavina, seperti yang ia ungkap dalam sebuah talk show yang dipandu Hotman Paris, baru-baru ini. Poppy Amalia menjelaskan gerakan tangan Nagita Slavina itu menggambarkan adanya kecemasan.


Panik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jika Poppy Amalia menganalisis ekspresi Nagita Slavina, pakar ekspresi lainnya, Kurdi, membahas sikap Raffi Ahmad dalam videonya tersebut.

Dalam sebuah wawancara di acara infotainment, Kurdi mengakui bahwa Raffi Ahmad terlihat panik di videonya bersama Ayu Ting Ting dan Boy William, ketika diminta memilih. Namun, kepanikan itu dianggap sebagai bentuk antusiasme Raffi Ahmad yang ingin membuat heboh publik.


Menarik Penonton

[Bintang] Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau memang bercanda, seharusnya tidak ada ekspresi panik dan bingung. Kalau memang panik beneran, enggak akan wajahnya seperti itu. Pasti wajahnya akan restless, gelisah. Jadi ini terlalu ekstrem untuk diam, panik langsung diam lagi. Enggak ada tahapan naik dan enggak ada tahapan turunnya, itu sih yang kelihatan. Tapi ekspresi panik dan bingungnya Raffi ini untuk menarik penonton. Jadi biar serulah," Kurdi menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya