Vakum Bermusik, Bams Eks Samsons Jualan Mi Instan

Sejak vakum bermusik, Bams eks Samsons makin giat dalam berbisnis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Mei 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 09:40 WIB
Bams eks Samsons
Bams eks Samsons

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak menelurkan karya musiknya, Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams eks Samsons justru makin giat berbisnis. Setelah memulai bisnis studio gym dan rumah makan, Bams eks Samsons kini merambah bisnis kuliner baru.

Suami dari Mikhavita Wijaya itu memilih mi instan sebagai bisnis barunya tersebut. Bams eks Samsons menuturkan bahwa mi instan miliknya itu berbeda dengan mi instan yang kebanyakan beredar.

Sebagai orang yang giat menjalani pola hidup sehat, Bams eks Samsons juga menjamin produk bernama FITMee itu berbanding lurus dengan kesehatan.

"Awalnya tuh gue bete (sebal), lihat makanan di market yang sehat itu cuma makanan bule, enggak ada yang buat orang Asia. Makanya kami riset makanan sehat yang bentuknya familiar dengan orang Asia, jadinya mi instan FITMee inilah," kata Bams eks Samsons selaku co-founder FITMEE kepada Liputan6.com, di Jakarta baru-baru ini.

"Dan mi ini dibuatnya dari serataki, itu termasuk umbi-umbian. Jadi bukan mie tepung, tapi sayur. Kalori mi instan pada umumnya kan sekitar 360-500 kalori, kalau ini cuma 60-150 kalori saja," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Riset 3 Tahun

Bams eks Samsons
Bams eks Samsons (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Sebelum menemukan racikan terbaiknya, Bams sempat melakukan riset selama tiga tahun. Selama itu juga, ia mendapati orang-orang di Indonesia kebanyakan gemar memakan mi, namun khawatir dengan produk yang kurang sehat.

"Bahan ini sudah kami riset tiga tahun. Gue mau ajak orang yang tidak sehat menjadi sehat. Sesuai slogan kami, makan mi jangan mikir. Artinya, mau kita makan malam pun, enggak perlu khawatir karena sehat banget," tutur Bams eks Samsons.


Menikmati Bisnis

Bams eks Samsons
Bams eks Samsons (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Selain itu, Bams mengaku sangat menikmati kegiatannya dalam berbisnis. "Gue menikmati (berbisnis). Karena dalam bermusik dan bisnis itu dua-duanya punya daya tarik tersendiri. Kayak ini gue harus punya strategi juga penjualannya, hingga akhirnya kerja sama dengan toko online (dalam penjualan)," ungkap pelantun lagu "Naluri Lelaki" ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya