Sama-Sama Cinta Musik, Pia eks Utopia Bentuk Piafarhan Bareng Suami

Duet Piafarhan diakui Pia Fellini dan Farhan terbentuk karena mereka sangat mencintai musik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Mei 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2018, 06:00 WIB
[Bintang] Pia dan Farhan
Pia dan Farhan (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta musik rock di Indonesia tentu sangat mengenal sosok Pia Fellini, mantan vokalis Utopia. Sejak menikah dengan Tubagus Farhan, namanya memang sempat tak terdengar. Namun ternyata, Pia kini sedang berduet dengan sang suami dengan nama Piafarhan.

Duet Piafarhan diakui Pia Fellini dan Farhan terbentuk karena pasangan suami istri ini sangat mencintai musik. Keduanya pun mendapatkan kecocokan tak hanya berumah tangga, namun juga dalam hal visi dan misi mereka di dunia musik.

"Awalnya kami memang berangkat dari musik. Kami waktu bertemu langsung bikin lagu bareng, kerja bareng dulu," ujar Tubagus Farhan dalam wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

"Terus dapat chemistry-nya, ternyata bisa dilanjutkan. Selain kerja bisa dilanjutkan ke kehidupan. Enak sih, kami kan suami istri kerja bareng lebih simple saja kalau ada apa-apa, bisa dikasih tahu," Pia menimpali suaminya, menyampaikan salah satu keistimewaan Piafarhan di matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perbedaan Pendapat

[Bintang] Pia dan Farhan
Pia dan Farhan (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meskipun sebagai suami istri, Pia dan Farhan tak menampik bahwa keduanya memiliki perbedaan pendapat saat berkarier sebagai personel Piafarhan. Alhasil, cara yang terbaik adalah dengan menyatukan pola pikir.

"Pola pikir kami memang berbeda, tapi kini sudah mulai ketemu tengah-tengahnya. Jadi, sudah ada pembagian tugas. Misalnya kayak Farhan lebih ke musik, aku lebih ke lirik," Pia menerangkan.


Tertunda

[Bintang] Pia dan Farhan
Pia dan Farhan (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Keduanya juga menyampaikan bahwa Piafarhan terbentuk sejak 2013, namun baru sempat merilis single berjudul "Karena Kamu" pada 2018. Banyak hal yang mereka lalui hingga membuat perilisan single tertunda, termasuk membina rumah tangga sambil mengurus anak.

"Perjalanan single 'Karena Kamu' ini melewati satu pernikahan, satu kelahiran, pokoknya aku sampai dua tahun baru berpikir untuk mulai kerja lagi. Jadi kemarin fokusnya menikmati status sebagai ibu baru," jelas Pia.


Pengalaman Pribadi

Lagu "Karena Kamu" diakui oleh duet Piafarhan ini berasal dari pengalaman pribadi. Kecintaan mereka satu sama lain dan juga kepada anak, menjadi inspirasi besar lagunya.

"Nggak jauh-jauh dari pengalaman pribadi. Lagu 'Karena Kamu' itu terinspirasi dari cerita aku sama Farhan. Tapi lebih enak, dan bikin liriknya lebih mengalir," Pia menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya