Keren, Speaker First Dibilang Led Zeppelin-nya Indonesia

Speaker First manggung di beberapa kota di Amerika Serikat dan juga negara Eropa.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Mei 2018, 09:10 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2018, 09:10 WIB
Speaker First
Speaker First berhasil menaklukan Amerika Serikat dan Inggris dalam konser terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Band Speaker First kembali membuktikan jika nama mereka lebih harum di luar negeri ketimbang di negaranya sendiri. Setelah tahun lalu tampil di Woodstock Festival pada 3 Agustus 2017 di Polandia, belum lama ini mereka manggung di beberapa kota di Amerika Serikat dan juga negara Eropa.

Speaker First baru saja menyelesaikan tur Break My Soul Tour Part 1 di Amerika Serikat dan Inggris. Athir Alkatiri (vokal), Benny Barnaby (gitar), dan Bonny Barnaby (gitar) itu berada di sana selama dua pekan berhasil menghibur dan membuat terkesan para penonton yang menyaksikan konser mereka.

"Sebelumnya kita main di Amerika dan juga Eropa. Jadi 3 kota di Amerika dan 3 kota di UK. Kita berangkat pada 27 April kemaren. Dua minggu di sana ngga ada istirahat, sekarang pulang. Sebenarnya mau lanjut terus, tapi karena sebentar lagi puasa, jadi kita pulang dulu," ujar Athir Speaker First saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Minggu (13/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Single Baru

Speaker First
Speaker First berhasil menaklukan Amerika Serikat dan Inggris dalam konser terbarunya.

Tur dunia yang mereka lakukan merupakan bentuk promosi single terbaru mereka  Break My Soul. Sejak dirilis, Speaker First ingin memperkenalkan lagu baru mereka di kalangan pencinta musik luar negeri, khususnya Amerika Serikat dan Inggris.

"Kami ingin membawa lagu ini lebih jauh. Dan syukurnya, respons di sana luar biasa. Sampai ada yang bilang ‘you guys, Led Zeppelin-nya Indonesia," ujar Bonny.

 


Tur Kedua

Speaker First
Speaker First berhasil menaklukan Amerika Serikat dan Inggris dalam konser terbarunya.

Tur dunia Speaker First tidak berhenti di situ saja. Kemeriahan Break My Soul Tour Part 1 akan dilanjutkan dengan Part 2. Adapun destinasi yang dituju Athir, Benny, dan Bonny ke depan adalah Eropa. Benua Biru bakal mereka taklukkan setelah Ramadan dan Lebaran.

"Habis Lebaran kami akan tur Eropa, 20 sampai 30 titik. Dari Norwegia, Jerman, dan lainnya. Sekarang mau mempersiapkan dulu sekalian ibadah," ujar  Athir.

 


Label Baru

Speaker First
Speaker First berhasil menaklukan Amerika Serikat dan Inggris dalam konser terbarunya.

Dalam jeda tur ini, Speaker First menggunakannya untuk menggodok full album berikutnya. Mereka bertekad bisa secepatnya kembali masuk studio dan merilis karya teranyar.

Selain itu, dalam waktu dekat Speaker First bakal mengumumkan kontrak dengan salah satu label rekaman luar negeri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya