Gallaxy Band Resmi Hengkang dari Manajemen Andika eks Kangen Band

Gallaxy Band selama ini memang dibantu aransemen lagunya oleh Andika.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Mei 2018, 06:15 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 06:15 WIB
Gallaxy Band
Gallaxy Band. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Gallaxy Band, grup musik asal Jepara dengan leader Afid Permata, resmi hengkang dari campur tangan Andika Kangen band. Mereka sudah berdiri sendiri tanpa bantuan Andika. Hal itu disebabkan oleh masalah internal. Mereka menyebutnya dengan, "Sesuatu hal antara Gallaxy band dan Andika biar Tuhan yang tahu."

Sejak Januari lalu Gallaxy Band memang dibantu aransemen lagunya oleh Andika. Namun sebatas dengan keyakinan sendiri bahwa band yang dimanajeri Vico Rahman, mantan Mr Bean Indonesia ini, memilih jalur indie. Faktanya, mereka juga diproduseri oleh sang vokalis, Afid Permata, leader dan pencipta lagu Gallaxy Band yang bernaung di bawah PT BSMI.

Walaupun beberapa kali ganti personel hingga sudah dipatenkan oleh label Best Star Media Indonesia atau BSMI, sudah ditetapkan bahwa band ini terdiri dari: Afid Permata sebagai vokal 1, Lina Karmila sebagai vokal 2, Okda Ardana sebagai gitar, Rudi sebagai gitar bass, Rizki sebagai drum, lalu Tria Jp sebagai additional keyboard.

Selepas manggung di event perpisahan SMK Bina Putra Mandiri, tepatnya di gedung kesenian Dadaha Tasikmalaya, kemarin Gallaxy Band lebih gencar melebarkan sayap dengan memotivasi hidup serta gambaran nyata pekerjaan sambil menuntut ilmu pada siswa-siswi yang sudah lulus sekolah di ajaran 2018 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motivator Terkemuka

Gallaxy Band
Gallaxy Band. (Istimewa)

Afid Permata bukan hanya vokalis Gallaxy Band tapi juga seorang motivator terkemuka di Jepara dan Jawa Tengah. Di album Perjalanan Gallaxy Band, ia memberikan saran dan cara hidup yang lebih baik, serta memotivasi hidup dengan pekerjaan mulia. Semua dirangkum lewat lagu-lagu Gallaxy Band.

Sesuai proses perjalanan hidup, Gallaxy pun mengikuti proses menuju kesuksesan dengan jalan bertahap tapi pasti. Rencana ke depan, Gallaxy band menggelar event sosial di bulan puasa dengan harapan dan memohon doa kepada anak yatim piatu serta memberikan semangat hidup.


Band Besar

Gallaxy Band
Gallaxy Band. (Istimewa)

Harapan Gallaxy sendiri adalah ingin menjadi band besar sekaligus memberikan sesuatu yang berbeda di lirik lagu, motivasi hidup yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia, yaitu dengan cita dan cinta kasih yang lebih berwarna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya