Kejutan Ultah Feby Febiola Bikin Terharu

Feby Febiola mendapatkan kejutan ulang tahun tengah malam.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Mei 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Selain Firrina Sinatrya, Feby Febiola Juga Tampil Minimalis Elegan di Pernikahan Petra Sihombing
Cantik sederhana, begini tampilan Feby Febiola yang super elegan.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola berulangtahun yang ke-39 hari ini. Tak sendirian, pada momen ulang tahunnya kali ini ia mendapatkan kejutan yang tak terduga. Wah dari siapa ya? 

Ulang tahun adalah salah satu momen yang menyenangkan. Apalagi jika dirayakan bersama orang-orang terkasih. Hal inilah yang baru saja dirasakan oleh Feby Febiola.

Feby Febiola mengunggah sebuah post pada akun Instagram pribadinya. Post tersebut merupakan sebuah multiple post. Dimana di dalamnya terdapat 2 foto yang spesial untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia

Feby Febiola
Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Pada foto pertama terlihat Feby yang tersenyum bahagia. Ia tersenyum dengan 2 buah kue tart di hadapannya. Sang suami yang merupakan ayah dari penyanyi Petra Sihombing tampak mencium pipi kirinya.

 


Kejutan

Feby Febiola
Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Sedangkan pada foto kedua ia dipotret bersama puluhan teman dan kerabatnya. Semuanya tampak mengenakan pakaian casual dan sederhana. Rupanya kejutan ini dilancarkan tengah malam, dimana melalui caption yang ia tuliskan Feby mengaku masih mengantuk namun tiba-tiba diajak pergi ke sebuah cafe di Bali oleh sang suami. Mengaku senang, Feby pun mengucap syukur dan mengatakan, "Love you all."

 Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya