Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 30 Mei 2018: Afifah Menyangka Rossy yang Dicintai Rangga

Sinetron Orang Ketiga malam ini memasuki episode ke-201 dan 202

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 30 Mei 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2018, 21:30 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Keseruan cerita makin terasa di setiap episode Orang Ketiga. Misalnya pada sinetron Orang Ketiga malam ini diceritakan mobil Aris berhenti di depan rumah Yuni. 

Yuni dengan heran melangkah masuk. Aris yang cemas mengikuti. Yuni kaget sekali melihat Putra ada di dalam rumah, duduk di atas kursi roda. Dan ada Laras, ibunda Yuni di situ. Yuni tanya Pak putra ngapain? Putra bilang dia mau ajak Yuni ke rumah. Yuni nggak usah takut, karena Bu Laras juga akan ikut.

Laras bilang Putra cuma mau tunjukkan sesuatu sama kamu. Putra bilang nggak lama kok, ibu mohon. Yuni menarik nafas. Serba salah, akhirnya mengangguk. Tapi saya nggak mau lama. Dan Pak putra tolong janji jangan sentuh saya! saya nggak mau disentuh sama bapak.

Putra bilang akan ikuti apapun kemauan Yuni. 

Lalu, apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya...?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cewek yang Dicintai Rangga

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Afifah jemput Kiara. Rossy tanya soal Rangga. Afifah malah tanya Rossy barusan putus sama cowo enggak? Rossy bilang iya sih.  Afifah malah bilang berarti.. kamu! Pasti kamu cewek yg dicintai Rangga itu! Jrenggg! 


Yuni Makin Sedih

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Yuni pulang dengan sedih. Laras, ibunya membujuk Yuni lagi agar menerima Putra. Kali ini Laras lebih keras membujuknya. Laras mulai kesal karena dia lihat Putra serius mau bahagiakan tapi Yuni menolak terus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya