Kenang Satu Tahun Kepergian Suami, Ririn Ekawati Masih Rasakan Ini

Ririn Ekawati mengenang sang suami yang sudah setahun meninggal dunia.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 02 Jun 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati mengenang sang suami yang sudah setahun meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati tampaknya telah menempatkan sosok mendiang suami, Ferry Wijaya, telah di tempat spesial di hatinya. Hampir setahun kepergian sang suami, Ririn Ekawati pun masih tak mampu menahan kesedihan.

Masih terlukis jelas kenangan manis yang tercipta besama mendiang Ferry Wijaya. Momen-momen terakhir sebelum sang suami menghadap Sang Khalik pun masih terngiang di kepala Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati ingat betul perjuangan mendampingi Ferry Wijaya dalam menghadapi penyakitnya. Tepat setahun lalu, sosialita fashionable itu masih mendampingi mendiang menjalani sejumlah pengobatan.

"Masih (sedih). Jujur puasa kali ini tuh benar-benar berasa. Karena tahun lalu sebelum aku umrah, aku masih nemenin dia terapi, masih nemenin dia kemo, masih nemenin dia ke rumah sakit," kenang Ririn Ekawati, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Hadir 

[Bintang] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

Kesedihan Ririn Ekawati pun makin terlihat ketika ia mengenang ketidakhadirannya di saat-saat terakhir mendiang. Ya, saat itu Ririn Ekawati tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. 


Dipaksa

[Bintang] Ririn Ekawati
(Instagram/ririnekawati)

"Ini terasa banget sih buat aku apalagi waktu 30 Mei itu dia ulang tahun. Sebelas hari dari hari itu, dia meninggal. Jadi pada saat itu aku enggak ada. Dia maksa aku untuk umrah yang harusnya kita berdua, tapi dia tetap maksa aku pergi sendirian," ungkap Ririn Ekawati. 


Setahun

[Bintang] Ririn Ekawati dan Fery Wijaya
(Instagram/fery_wijaya88)

"Sepertinya dia tahu sih kalau dia pergi atau dia memang mau pergi, jadi dia enggak mau ada aku. Nah, hal-hal itu yang jadi teringat karena percis setahun," tutup Ririn Ekawati.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya