Wanita yang Temukan Jenazah Kate Spade Alami Trauma

Wanita yang berstatus sebagai asisten rumah tangga itu mengalami trauma setelah menemukan jenazah Kate Spade.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Jun 2018, 15:40 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 15:40 WIB
Kate Spade
Wanita yang berstatus sebagai asisten rumah tangga tersebut mengalami trauma setelah menemukan jenazah Kate Spade. (AP Photo)

Liputan6.com, New York - Pada 5 Juni lalu, desainer kondang Kate Spade mengembuskan napas terakhirnya dengan cara tragis. Ia ditemukan tewas dengan cara gantung diri pada usia 55 tahun, di apartemennya yang terletak di Manhattan, New York.

Jenazah Kate Spade ditemukan oleh asisten rumah tangganya, yang tak disebutkan identitasnya.

Saat ini, wanita tersebut mengalami trauma setelah menemukan jenazah Kate Spade. Dilansir dari People, Kamis (7/6/2018), hal ini diungkapkan oleh anak lelaki wanita tersebut, Roldan.

"Dia agak terguncang, terutama dengan trauma seperti ini," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengejutkan

Kate Spade
Kate Spade (AP Photo/Bebeto Matthews)

Ia mengatakan bahwa sang ibu terguncang karena Kate Spade adalah sosok yang sangat dekat dengan ibunya. "Sangat mengejutkan baginya, menemukan sahabatnya Kate Spade yang juga memberikan pengaruh besar kepadaku, meninggal dunia," tuturnya.

 


Nasihat Kate Spade

Desainer asal Amerika Serikat, Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York, Selasa 5 Juni 2018.
Desainer asal Amerika Serikat, Kate Spade. (AP)

Roldan mengatakan, Kate Spade memang dekat dengan keluarganya. Desainer wanita tersebut bahkan kerap memberikan semangat untuknya.

"Saat kami berada di California—dia membawaku ke Napa Valley dan memperlihatkan padaku, 'Ini semua bisa kau miliki bila kau melakukan hal yang sama denganku'. Terus berjuang dan berjuang siang dan malam'," kata dia.


Tak Ada Tanda-Tanda

[Bintang] Kate Spade
Kate Spade. (MATTHEW PEYTON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sementara itu, suami Kate Spade, Andy Spade, baru saja buka suara mengenai kematian istrinya. Ia mengatakan pada 10 bulan terakhir, keduanya memang telah pisah rumah, tapi sama sekali belum berniat untuk bercerai. Mereka bahkan masih berkomunikasi secara rutin.

"Aku menghubunginya pada malam sebelumnya dan dia terdengar bahagia. Tak ada indikasi atau peringatan bahwa ia akan melakukan ini," tutur Andy Spade.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya