Dibela Artis, Anak Tio Pakusadewo: Orang Baik Banyak Yang Dukung

Tio Pakusadewo mendapat banyak dukungan dari selebritis Tanah Air terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Jun 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo mendapat banyak dukungan dari selebritis Tanah Air terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Dukungan tersebut diterima lantaran tuntutan hukum yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Tio Pakusadewo dianggap tank masuk akal.

Tuntutan 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar dirasa sangat mengganjal. Rekan artis melihat fakta selebritas yang terjerat kasus serupa, namun hanya dituntut hukuman beberapa bulan saja.

Nagra Kautsar putra Tio Pakusadewo menuturkan, ia senang ayahnya banyak mendapatkan dukungan dari rekan seprofesinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebaikan Tio

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menurut Nagra, dukungan yang didapatkan ayahnya lantaran kebaikan yang ayahnya lakukan saat aktif syuting dan bergaul dengan rekan-rekan artis.

"Senang lah. Awalnya keluarga yang bikin soal dukungan untuk ayah. Terus dikembangin lagi. Yah orang baik banyak yang dukung," ujar Nagra ditemui di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

 


Rehabilitasi

[Bintang] Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Nagra, dukungan terhadap Tio Pakusadewo muncul karena keinginan rekan-rekan artis agar bntang film Surat Dari Praha diobati dari kecanduan terhadap narkoba.

"Pihak keluarga komunikasi dengan BNN soal kasus papa mengenai hukum. Apa yang mau dibuat, apa yang mesti dilakukan langkah hukumnya," kata Nagra.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya