Sedang Tampil Menyanyi, BLACKPINK Dipaksa Turun Panggung

BLACKPINK baru saja mengalami hal tak menyenangkan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 23 Jun 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Gara-gara Ini, Lagu BLACKPINK Dicekal KBS
BLACKPINK baru saja mengalami hal tak menyenangkan. (Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Seoul - BLACKPINK kini menjadi salah satu grup idola yang tengah naik daun. Sayangnya girlband besutan YG Entertainment itu baru-baru ini menerima perlakuan tak menyenangkan.

Dilansir dari Allkpop, 2018 Lotte Duty Free Family Festival baru saja dihelat pada Jumat (22/6/2018). Acara yang berlangsung di Jamsil Complex Stadium, Seoul ini dihadiri oleh sejumlah bintang tamu.

Salah satu di antaranya yakni BLACKPINK. Grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa itu dijadwalkan untuk membawakan empat lagu yakni "As If It's Your Last", "Stay", "Forever Young", and "DDU-DU DDU-DU".

Dalam video yang beredar di media sosial, para penggemar terdengar histeris melihat penampilan BLACKPINK di atas panggung. Namun, ketika mereka membawakan lagu "Forever Young" cerita mengejutkan itu terjadi.


Turun Panggung

BLACKPINK
BLACKPINK dipaksa turun panggung [foto: allkpop]

BLACKPINK sudah lebih dari setengah jalan membawakan lagu "Forever Young". Tiba-tiba dari belakang seorang staf acara berlari dan menghampiri keempat personel BLACKPINK yang sedang bernyanyi.

Ia minta musik dimatikan. Staf tersebut kemudian terlihat mengajak Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa bicara. 

Dari bahasa tubuhnya terlihat kalau staf perempuan itu memberitahukan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa untuk turun dari panggung. BLACKPINK kemudian meninggalkan panggung bersama dengan staf tadi.

 


Masalah Internal

[Bintang] Gara-gara Ini, Lagu BLACKPINK Dicekal KBS
Sebelumnya diberitakan jika BLACKPINK mengungkapkan alasan mengapa mereka cukup lama vakum. "Kami ingin memberikan album dengan kualitas yang baik. Kami merasa bersalah kepada penggemar karena comeback yang lama," ujar Jennie. (Foto: Soompi.com)

 Terdengar suara presenter acara memberi pengumuman. Ia memberitahu kalau ada sedikit masalah sehingga BLACKPINK diminta turun dari panggung.

"Ada konflik internal. Kami akan melanjutkan penampilan setelah masalah teratasi," katanya. Beragam reaksi pun ditunjukkan para warganet yang menyayangkan kejadian ini.

 


Music Core

BLACKPINK
BLACKPINK menang di Music Core, Sabtu (23/6/2018) [foto: twitter.com/BLACKPINK_INTL]

BLACKPINK sendiri hari ini, Sabtu (23/6/2018) berhasil menjadi jawara di Music Core. Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa terlihat mengucapkan terima kasih kepada para penggemar melalui Instagram resmi mereka.

"Untuk para Blink, berkat kalian kami jadi juara 1. Kalian menanti kami dalam waktu yang lama dan memberi kami banyak cinta, kami akan segera kembali. Terima kasih banyak. Kami akan terus bekerja keras. Ayo kita bersama-sama lebih lama lagi," begitu kalimat yang tertulis di keterangan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya