Pengubah Wajah Ayu Ting Ting Jadi Orangutan Minta Maaf

Dengan cepat, keluarga menemukan pelaku yang sudah mengubah wajah Ayu Ting Ting di poster Dimsum Martabak dan menemuinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jun 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
"Untung film ini ada reading selama 2minggu ya. Terus disitu diolah karakternya jadi ya lumayan bisa aktinglah dari situ," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Wajah Ayu Ting Ting sempat diedit dengan diganti menjadi wajah orangutan. Hal ini disikapi dengan serius oleh pihak keluarga sang pedangdut. Dengan cepat, mereka menemukan pelaku yang sudah mengubah wajah Ayu di poster film Dimsum Martabak dan menemuinya. 

Tidak membawa kasus ini ke ranah hukum, keluarga Ayu Ting Ting yang diwakili oleh Rozak dan Umi Kalsum hanya meminta kepada pelaku untuk meminta maaf. Pelaku yang bernama Desti itu pun meminta maaf di hadapan keluarga atas apa yang sudah ia lakukan.

Rekaman permintaan maaf dari Desti ini diunggah oleh Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_. Pada keterangan foto itu, Umi memastikan bahwa keluarganya tidak akan tinggal diam jika ada kejadian seperti ini.

"Inilah orang yg sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet semoga buat kalian semuanya haters biar jera jangan dipikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain," tulis Umi Kalsum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan Warganet

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (foto: instagram Ayu Ting Ting)

Ibunda Ayu Ting Ting pun mendapat dukungan dari warganet. Melalui kolom komentar, mereka melontarkan pendapatnya.

"Bu kalo masalh maaf, maffin sajah. Tapi maslh hukum ya harus tetap lanjut bu... Biar dy kapok @mom_ayting92_," tulis akun @ayya_ayuhari.

"Mudah2an jadi pelajaran buat semua haters, jgn suka menebar kebencian..," timpal akun @aksesoriscewek.

 

 


Permintaan Maaf

[Bintang] Ayu Ting Ting
Launching Soundtrack film Dimsum Martabak (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam rekaman tersebut, Desti memohon maaf atas perbuatan yang sudah ia lakukan, yaitu mengubah wajah Ayu menjadi orangutan. Ia berjanji tidak akan melakukannya lagi di masa mendatang. 

"Saya Desti, kepada keluarga besar mbak Ayu, di sini saya akan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan Insta Story saya yang tidak layak. Yang kemudian disebar luaskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan saya berjanji, saya tidak akan mengulang kembali. Dan saya juga mohon maaf kepada semua pihak atas ketidaknyamanan atas kejadian ini. Dan dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga mbak Ayu, kepada bapak Rozak dan ibu Umi. Dan untuk para netizen yang lain juga, semoga tidak ada lagi kejadian seperti sekarang ini. Terima kasih," ujar Desti.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya