Bikin Kesal Ibunda, Vicky Prasetyo Kena Omel Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saling mengingatkan ketika salah seorang di antara mereka melakukan kesalahan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Jun 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2018, 15:30 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saling mengingatkan ketika salah seorang di antara mereka melakukan kesalahan. [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang suami istri sudah pasti harus melengkapi satu sama lain. Seperti halnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang juga saling mengingatkan ketika salah seorang di antara mereka melakukan kesalahan.

Senin (25/6/2018) kemarin, Vicky Prasetyo mengunggah foto ibunya, Emma Fauziah. Di keterangan foto, Vicky menuliskan kalimat yang menunjukkan rasa sayangnya pada sang ibu.

"You are my everything momm ..... (kaulah segalanya ibu)," tulis Vicky Prasetyo. Tidak lama kemudian, Angel Lelga terlihat mengomentari foto tersebut.

Angel Lelga memarahi Vicky Prasetyo yang sudah membuat ibundanya kesal. "Makanya jgn suka bikin org tua kesel hati.. Jgn udah kesel baru tulis di ig.. surga itu di kaki ibu... dan ibu yang baik... sekali lagi kamu ulangi aku cakar anda.." kata Angel.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menantu Idaman

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Komentar Angel Lelga ini pun terbaca oleh semua orang. Mereka memuji tindakan Angel dan menganggapnya adalah sosok menantu idaman.

"Kak @angellelga istri terbaik n menantu idaman,,, buat ka @vickyprasetyo777 harus bersyukur krna bisa punya istri sebaik n secantik kak @angellelga," puji @ofra_indrakapitan94.

"@angellelga sy dukung,,heehee,tapi cakar sayang," sahut @lulukfar72.

 


Rumah Mertua

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/angellelga]

Angel Lelga sendiri saat ini diketahui tengah berada di kediaman mertuanya di Cikarang, Jawa Barat. Dalam video singkat yang diunggah Angel, Selasa (26/6/2018) pagi tadi, Vicky Prasetyo terlihat sedang memijat kaki Angel sambil menonton pertandingan bola.

"@mertua Home Cikarang. Konsen dnk pijitnya," kata Angel Lelga meledek Vicky yang tidak konsen antara memijat dirinya dan menonton pertandingan bola.

 


Mobil Mewah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/angellelga]

Belum lama ini Angel Lelga mengunggah video dirinya sedang berada dalam sebuah mobil mewah Mercedes Benz. Di kursi kemudi, terlihat Vicky Presetyo sedang menjajal posisi tempat duduk mobil tersebut.

Ibu satu anak itu pun mengisyaratkan bahwa mobil tersebut merupakan hadiah pemberian dari Vicky Prasetyo untuknya. "Rezeki anak soleh... makasi daddy...," tulis Angel Lelga dalam keterangan gambar yang diunggahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya