Dibilang Belum Menikah oleh Ibunda Kumalasari, Begini Pembelaan Galih Ginanjar

Kekesalan ibunda pada Kumalasari sepertinya sudah memuncak.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Jun 2018, 15:50 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2018, 15:50 WIB
[Bintang] Kumalasari dan Galih Ginanjar
Kekesalan ibunda pada Kumalasari sepertinya sudah memuncak.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan ibunda Kumalasari sepertinya sudah memuncak. Melalui video yang diunggah, ia pun mencurahkan perasaannya.

Bukan hanya mengenai hubungan dirinya dengan kedua buah hatinya. Ibunda Kumalasari juga membongkar hubungan anaknya dengan Galih Ginanjar.

Ibunda menyebutkan Kumalasari dan Galih Ginanjar hingga kini belum resmi menikah. Padahal, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah menikah siri.

"Bertahun-tahun saya menahan, dia pacaran dari dulu tidak kawin dengan Galih. Ini masuk orang ketiga, dia berubah banyak dari saya," tutur ibunda [Kumalasari](/3571894 "").


Pembelaan Galih Ginanjar

[Bintang] Kumalasari dan Galih Ginanjar
Kumalasari dan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar pun ikut angkat bicara mengenai hubungannya dengan Kumalasari. "Apa pun yang dibilang ibunya menurut saya semua tidak benar. Karena apa pun yang terjadi pada Kumala kan saya selalu ada di samping Kumala setiap hari," terang Galih pada infotainment Silet, Rabu (27/6/2018).

Ia menegaskan informasi yang diberikan ibunda Kumalasari tidak benar. "Seperti saya bilang tadi kan, apa yang mama Kumala bicarakan di Instagram tidak semuanya benar."

 


Transfer Sejumlah Uang

[Bintang] Kumalasari
Galih Ginanjar dan Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)

Galih Ginanjar juga menyebutkan bahwa dirinya kerap diminta Kumalasari untuk menstransfer sejumlah uang kepada sang mertua.

"Buat bulanan atau apa saya tahu, karena kadang-kadang saya yang transferin untuk ibunya. Dia bilang, 'Beib, tolong transferin Mama nominal sekian. Beib anterin Mama ke dokter ini duitnya'," lanjut Galih Ginanjar.

 


Kekurangan

Galih Ginanjar dan Kumalasari
Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Sebelumnya, Della, ibunda Kumalasari, menyebutkan bahwa dirinya hidup serba kekurangan di Yogyakarta. Dia pun harus berjualan mpek-mpek untuk hidupnya.

Namun berbanding terbalik dengan yang diungkapkan Kumalasari.

"Dia enggak ada kekurangan sama sekali ya. Rumah dikontrakin, mobil dikasih, uang bulanan tiap bulan dikasih. Dia ngaku cuma Rp 2 juta, ya aku tinggal print out aja buku tabungan aku," kata Kumalasari.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya