Caisar Nikah Lagi, Indadari Sibuk Perbaiki Diri

Indadari sempat menyebutkan mengisi waktu untuk memperbaiki diri.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Indadari
Indadari sempat menyebutkan mengisi waktu untuk memperbaiki diri. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpisah dari Indadari, Caisar Aditya Putra sukses move on. Ia sukses melepas status duda dengan menikahi kekasihnya yang bernama Almaratu Intan pada 30 Juni 2018.

Dalam resepsi pernikahan sederhana yang digelar di kediaman mempelai wanita di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Caisar dengan lancar mengucapkan ijab kabul.

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Caisar mengenakan setelan jas abu-abu dengan nuansa cerah.

Di hari bahagia itu, tak terlihat sosok Indadari, mantan istri Caisar, di antara tamu undangan.


Sibuk

Indadari
Indadari berbagi cerita di akun Instagram miliknya.

Rupanya Indadari tengah sibuk memperbaiki dirinya, memperbanyak ibadah. Hal itu diungkapkan Indadari di akun Instagram miliknya.


Pemikiran

[Bintang] Indadari
Indadari (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, Indadari juga sempat sedikit mengungkapkan curahan hatinya mengenai takdir. Sebagai manusia biasa, ia hanya bisa berpasrah, menyerahkan seluruh hidupnya kepada Sang Pencipta.


Pasrah

[Bintang] Indadari Mindrayanti
Indadari (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebaik-baiknya cara move on adalah dengan memperbaiki diri. Lalu, biar Allah yang menentukan kapan engkau siap jatuh cinta lagi. Soal jodoh, sebuah rahasia takdir yang urusannya dengan hati dan tingkah laku," tulis Indadari di Instagram.


Komentar Warganet

Indadari
Indadari berbagi cerita di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Indadari juga sempat mengomentari warganet yang dianggapnya terkadang memiliki komentar `pedas`. Dengan tulisan lucu, Indadari menggambarkan situasi kekinian.


Lucu

Indadari Resmi Bercerai dengan Caisar
Indadari (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Di Instagramnya, Indadari seolah membuat percakapan dengan seseorang bernama Kang Andre, lewat percakapan membeli sop kambing. Nama itu rupanya sempat `dicolek` Indadari di Instagram miliknya.

I (Indadari): sok kambingnya dua ya, mbak!Mbak: baik bu.. *enggak lama datang sop kambingnya* Maaf, bu, sambal rawitnya habis.A: gapapa, mbak, biar dia buka medsos aja, nanti pedesnya pakai cacian lisa netizen ajahI: (hanya bisa tertawa)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya