Sidang Mediasi Sule dan Lina Belum Menemukan Titik Temu

Sule dan Lina menjalani sidang yang beragendakan mediasi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jul 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina menjalani sidang yang beragendakan mediasi.

Liputan6.com, Jakarta - Perkara cerai Entis Sutisna alias Sule dan istrinya kembali disidangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (5/7/2018). Keduanya menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi. 

Menurut penuturan kuasa hukum Lina, Abdurrahman, proses mediasi berlangsung selama kurang lebih satu jam. Meski rumah tangannya sedang bermasalah, Sule dan Lina mampu melewati mediasi dengan sikap dewasa.

"Suasana mediasi cukup harmonis lah. Harmonis, humanis, humoris. cukup bagus," imbuh Abdurrahman saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap pada Pendirian

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Meski dilalui dengan keakraban, namun belum ada titik temu dari permasalahan yang dihadapi keduanya. Sule dan Lina masih bertahan dengan pendiriannya masing-masing.

"Masing-masing tetap dalam pendiriannya. Jadi Ibu Lina tetap dengan pendiriannya untuk cerai, Kang Sutisna tetap dengan pendiriannya untuk kembali. Jadi saya rasa kita hormati gitu kedua pendirian ini," jelas sang pengacara.


Mediasi di Luar Sidang

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Jadi, kuasa hukum akan berupaya untuk mempertemukan Lina dan Sule kembali di luar persidangan. Untuk hasilnya, akan disampaikan dalam sidang berikutnya, 26 Juli 2018.

"Untuk itu ya kita sebagai kuasa hukum punya kewajiban moral untuk mencoba melakukan mediasi itu. di luar persidangan," tandas kuasa hukum Lina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya