Putuskan Hijrah, Nikita Mirzani Tak Hapus Tato dan Foto Seksi?

Nikita Mirzani yang kerap tampil seksi, kini telah mantap mengenakan hijab.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Jul 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani yang kerap tampil seksi, kini telah mantap mengenakan hijab. (Instagram/carendelano)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani yang kerap tampil seksi, kini telah mantap mengenakan hijab. Keputusan ini pun diakui Nikita tak dalam sekejap, tetapi berjalan secara perlahan.

Untuk itu, Nikita Mirzani pun tak ingin terburu-buru dalam menjalani proses hijrahnya. Termasuk menghapus tato dan foto-foto syurnya.

"Kalau Niki hidupnya bukan langsung gitu ya. Bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab. Niki maunya semua by proses. Biarkan waktu yang berbicara, bukan Niki berhijab semua foto di hapusin,” ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

 Dirinya pun tak peduli dengan omongan orang lain mengenai dirinya. Nikita Mirzani tetap bersyukur, dan menikmati prosesnya ini.

 


Tak Ingin Berdosa

[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/andreblake_)

“Biar aja, Niki mau nikmati masa-masa Niki berkerudung sekarang. Niki enggak mau dengar omongan orang yang nanti bikin dosa jariyah. Jadi balik lagi lah ke masing-masing manusia itu sendiri,” tambahnya. 


Tak Mau Jauhi Pergaulan

[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/moammaremka)

Memutuskan berhijab, Nikita Mirzani tak takut kehilangan pekerjaannya di dunia hiburan. Ia yakin rezeki sudah ada yang mengatur.

Selain itu, pemain film Nenek Gayung ini juga tak akan menjauhi lingkungan pertemanan yang sudah dijalaninya sejak lama.

“Nggak takut (kehilanga pekerjaan). Kan rezeki tuh udah Tuhan yang ngatur. Enggak ada niatan untuk menjauhi teman, itu kan balik ke dirinya masing-masing aja,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya