Nikita Mirzani Merasa Risi Lihat Baju Seksi

Keinginan untuk berhijab Nikita Mirzani semakin kuat sebulan terakhir.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/carendelano)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengungkapkan pergolakan hatinya ketika hendak memutuskan untuk berhijab. Pemain film Comic 8 itu mengaku sudah ingin berhijab sejak tiga tahun lalu. Namun, niat untuk menutup aurat itu baru terlaksana beberapa hari lalu.

"Ingin berhijab sudah dari tiga tahun lalu," kata Nikita Mirzani di Jakarta, baru-baru ini.

Keinginan untuk berhijab semakin kuat sebulan ke belakangan. Nikita Mirzani juga merasa risi dengan pakaian-pakaiannya yang terbuka, sehingga memilih untuk mengenakan busana yang lebih tertutup. "Buka lemari mau pakai baju seksi kayak merasa risi gitu, kan," kata ibu dua anak tersebut.

Meski demikian, Nikita Mirzani tetap memaksakan diri untuk mengenakan pakaian-pakaian yang terbuka itu. Namun tetap saja merasa risi, sehingga dia mengubah penampilannya.

"Mulai pakai baju-baju lengan panjang, kemeja, pakai baju yang lehernya sampai atas, terus kok merasa enak gitu kan," tutur Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsultasi

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Akhirnya, Nikita berkonsultasi kepada Ustaz Maulana tentang perasaananya itu. Dan akhirnya Nikita bertekad untuk mengenakan hijab.


Menangis

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimaward_17)

"Terus hari Minggu, tiba-tiba bangun mau keluar kok jadi ingin menangis, aku mikir 'Kenapa ini ya? Kayaknya enggak bisa deh kalau begini terus,'. Terus aku telepon Ustaz Maulana, dia datang terus Niki cerita kalau Niki ingin berhijab," tuturnya. (Nur Ulfa/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya