Apa Alasan Nikita Mirzani Bersikeras Ceraikan Dipo Latief?

Nikita Mirzani akan melalukan isbat pernikahan dan menggugat cerai ke pengadilan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Jul 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Baru lima bulan menikah siri, Nikita Mirzani mantap berpisah dari pengusaha tajir Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani akan melalukan isbat pernikahan dan menggugat cerai ke pengadilan.

Kabar ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar di benak sejumlah masyarakat. Masalah apa yang terjadi hingga membuat rumah tangga mereka terancam bubar?

Menurut Fahmi Bachmid, kliennya ingin cerai lantaran telah terjadi percekcokan hebat dengan suaminya. Problematika itu membuat Nikita Mirzani menyerah untuk menjaga komitmen pernikahan siri.

"Dia yakin (ingin cerai), memang sudah begini. 'Ya sudah bang, aku sudah enggak kuat lagi'," ucap Fahmi seraya menirukan ucapan Nikita Mirzani.

Fachmi Bachmid juga menyatakan bahwa kliennya merasa tak diperlakukan dengan baik oleh Dipo Latief. Nikita Mirzani mengaku tersakiti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Dihargai

Lewat Kuasa Hukum, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief
Kuasa hukum Nikita Mirzani menunjukkan surat itsbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7). Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai terhadap Dipo Latief. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ada sesuatu ya, seorang wanita merasa disakiti, tidak dihargai sebagai seorang wanita. Wanita enggak harus diperlakukan seperti itu," paparnya.


Privasi

[Bintang] Kuasa Hukum Nikita Mirzani
Kuasa Hukum Nikita Mirzani

Sayangnya sang kuasa hukum tak menyebutkan secara spesifik akar permasalahan yang terjadi. Sebab, itu masuk dalam wilayah privasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya