Syuting ke Belanda, Umay Shahab Ogah Ditemani Orangtua

Bagi Umay Shahab, ini merupakan kali pertama ia menginjakan kaki ke Belanda.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Jul 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Baru 16 Tahun, 8 Selebriti Indonesia Ini Sudah Memesona
Sejak kecil, Umay Shahab sudah suskes berkarier di dunia tarik suara dan dunia akting. Cowok berwajah imut ini kelhiran 16 Februari 2001. (Foto: instagram.com/umayshahab)

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Umay Shahab, ikut bermain dalam film drama cinta remaja berjudul Rompis. Dalam film garapan sutradara Monty Tiwa ini, syuting hampir 100 persen dilakukan di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Bagi Umay Shahab, ini merupakan kali pertama ia menginjakan kaki ke Belanda. Ia mengaku senang bisa syuting di luar negeri bersama pemain lainnya seperti Beby Tsabina, Arbani Yasiz, dan Dinda Azani.

Tapi siapa sangka, ternyata orangtua Umay Shahab ingin ikut serta ke Belanda, lantaran khawatir dengan anaknya selama di sana. Merasa sudah dewasa, Umay menolaknya dan merasa bisa hidup mandiri selama di Belanda.

"Cuma karena saya ke Belanda untuk pertama kalinya jadi mereka mau ikut. Tapi saya bilang daripada ngebebanin pikiran jadi mending di rumah aja," kata Umay saat acara perilisan poster dan trailer film Rompis di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kangen Keluarga

[Bintang] Umay Shahab
Umay Shahab (Deki Prayoga/bintang.com)

Lantaran tak memboyong orangtuanya ke Belanda, Umay Shahab hampir setiap hari berkomunikasi dengan keluarganya. Baik lewat sambungan telepon atau video call.

"Oh iya setiap hari. Soalnya saya kangen banget karena enggak tahu lagi jauh dan underpressure sama kerjaan jadi kayak kangen sama keluarga terus,"imbuhnya.


Tak Jalan-Jalan

[Bintang] Umay Shahab
Umay Shahab (Deki Prayoga/bintang.com)

Selama di Belanda, Umay tak memanfaatkan waktunya untuk berjalan-jalan. Karena dia merasa tujuannya ke Belanda hanyalah untuk bekerja. Selama di Belanda, Umay hanya ke empat kota yaitu Groningen, Wageningen, Grente, Amsterdam tempat lokasi syuting film Rompis.

"Paling ke tempat-tempat syuting aja, kan ke sana kerja bukan jalan-jalan," kata Umay.

 


Tayang 16 Agustus

Umay Shahab
Umay Shahab

Dalam film Rompis, Umay berperan sebagai Samuel, teman dari Roman yqng diperankan oleh Arbani Yasiz. Sedangkan film Rompis atau Roman Picisan sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang terpisah jarak antara Jakarta dan Belanda.

Rencananya, film ini tayang pada 16 Agustus 2018 di bioskop Tanah Air

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya