Atalarik Syach Mengaku Jadi Contoh Buruk dalam Rumah Tangga

Atalarik Syach mengakui kalau dirinya adalah contoh buruk dalam berumah tangga.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Jul 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 15:20 WIB
Atalarik Syach  (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)
Atalarik Syach (Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach atau Tsania Marwa resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Sudah hampir satu tahun berpisah, keduanya masih berseteru dan saling lapor ke polisi terkait perbuatan tidak menyenangkan. Selain itu keduanya juga memperebutkan hak asuh anak-anak mereka.

Terkait hal itu, Atalarik Syach mengakui kalau dirinya adalah contoh buruk dalam berumahtangga. Terlebih seantero Tanah Air tahu perseteruan rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

"Di sini saya jadi pelajaran, anggap sajalah contoh buruk dalam kehidupan sosial untuk pembelajaran masalah tumah tangga saya ini," ujar Atalarik Syach ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Oleh karena itu, Atalarik Syach menyarankan kepada siapa pun agar tidak mengalami apa yang ia rasakan. Bagi yang tengah bermasalah, bisa diselesaikan secara baik-baik agar tidak berlarut dan malah membuang-buang waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Ditiru

Atalarik Syach
Atalarik Syach.

"Tolong jangan ditiru lagi, dan tidak terjadi lagi dengan artis lain atau sama warga, tolong, tolong dicermati," kata Atalarik Syach.

Atalarik juga ingin hanya dirinya saja yang merasakan drama perseteruan rumah tangga mereka.


Contoh untuk Masyarakat

Atalarik Syach (Foto: Instagram)
Atalarik Syach (Foto: Instagram)

"Biarkan saya saja, saya ikhlaskan ya Allah saya ternyata dalam hidup ada manfaatnya, saya memberikan contoh pada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia lebih hebat, lebih aware, lebih punya hati," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya