Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Sama-Sama Terjebak Hubungan Tak Sehat

Seorang sumber mengatakan bahwa Khloe Kardashian masih sakit hati dengan perselingkuhan Tristan Thompson.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 11:40 WIB
Khloe Kardashian
Khloe Kardashian memberikan dukungan bagi Tristan Thompson (AFP/Ronald Martinez)

Liputan6.com, Los Angeles - Usai kasus perselingkuhan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sepakat menjalani hubungan asmara mereka. Apalagi, Khloe Kardashian kini telah memiliki True Thompson, hasil buah cintanya dengan forward Cleveland Cavaliers tersebut.

Mungkin keduanya bisa terlihat baik-baik saja di depan umum. Namun, semua sebatas demi menjaga reputasi baik di hadapan publik. Sebuah sumber mengatakan kenyataan yang jauh berbeda.

"Tristan merasa terjebak dalam hubungan yang tak sehat. Kini ia tak lagi pergi konseling bersama Khloe Kardashian. Tristan merasa semua konsultasi ini tak membantu menyelesaikan skandal yang terjadi," ungkap seorang sumber dilansir dari Us Weekly.

Sebenarnya tak hanya Tristan, Khloe Kardashian juga merasa hal yang sama. "Saat itu Khloe sedang mengandung anak Tristan dan perselingkuhan Tristan amat memukulnya. Tristan benar-benar tak memikirkan betapa beratnya konsekuensi atas tindakannya," tambah sang sumber.


Dampak Perselingkuhan

[Bintang] Khloe Kardashian
Khloe Kardashian (ALBERTO E. RODRIGUEZ GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Perselingkuhan memang memiliki dampak yang amat besar. Dampaknya tak hanya dirasakan pasangan itu sendiri, tapi juga seluruh keluarga dan orang di sekitar mereka. Seluruh anggota keluarga Kardashian amat kecewa dengan peristiwa ini.


Lebih Menyakitkan

[Bintang] Khloe Kardashian
Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Pasalnya, ini bukan kali pertama Khloe harus berada di hubungan yang tak sehat. Sebelumnya, Khloe juga harus merasakan pengalaman yang sama saat menikah dengan Lamar Odom. Namun, beban yang dirasa kini jauh lebih menyakitkan karena ia diselingkuhi saat mengandung anak Tristan. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya