Sempat Ajari Anak Main Sulap, Ini Jawaban yang Diterima Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier ingin Azka bisa menjadi penerusnya sebagai pesulap handal.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 31 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 20:00 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier ingin Azka bisa menjadi penerusnya sebagai pesulap handal. [foto: instagram/mastercorbuzier]

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu semua orang mengenal sosok Deddy Corbuzier sebagai seorang master mentalist. Namun tiba-tiba pada 2015 silam, Deddy memutuskan mundur dari dunia sulap yang sudah digelutinya selama 30 tahun itu.

Meski begitu, Deddy Corbuzier rupanya tidak ingin kemampuan sulapnya hilang begitu saja. Pria 41 tahun itu lantas memutuskan untuk menurunkan ilmu sulapnya kepada sang buah hati, Azka Corbuzier.

Deddy Corbuzier ingin Azka bisa menjadi penerusnya. Apa lagi Deddy yakin memiliki semua hal untuk menjadikan Azka seorang master sulap selanjutnya.

"Saat @azkacorbuzier masih kecil dulu.. Saya berharap bgt dia besar jadi Mentalist atau Magician.. Gimana tidak.. With the Title on me As World Best Mentalist.. Saya punya semua atribut dan Chanel tuk membuat dia jadi yang terbaik.." cerita Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Senin (30/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dunia Berhenti Sejenak

Deddy Corbuzier
Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier raih penghargaan sebagai YouTubers termuda

Deddy Corbuzier pun turun tangan langsung untuk mengajari Azka ilmu-ilmu sulap yang dimilikinya. Namun setelah mencoba, jawaban Azka membuat dunia Deddy seperti terhenti sejenak. Ya, Azka ternyata tidak suka dengan segala hal tentang sulap.

"Sampai satu saat dia saya ajari sulap dan dengan kosong matanya.. Dia jawab... I dont like it....(aku tidak suka itu) Dunia rasanya berhenti sejenak mendengar jawaban itu.. I just lost my apprentice...(aku kehilangan muridku)," lanjut Deddy.

 


Tidak Memaksa

Deddy Corbuzier dan Azka
Deddy Corbuzier dan anaknya, Azkanio. (Instagram - @azkacorbuzier)

Meski sempat terkejut dengan jawaban Azka, Deddy Corbuzier mengaku tidak akan memaksa putranya untuk menjadi seperti dirinya. Deddy membiarkan Azka memilih apa pun yang ia sukai yakni seni bela diri.

"Suatu hari dia melihat saya berlatih bela diri... Dan dia berkata.. Aku ingin mempelajarinya.. Dan sekarang dia di sini... Mungkin.. Ya mungkin saja... Anak tercepat di bidang tinju di sini di Indonesia... Dan seni bela diri lainnya.." katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya