Desta dan Natasha Rizky Bikin Kue Serabi Unik

Desta dan Natasha Rizky memadukan kue khas Solo dengan kue Prancis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Agu 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Natasha Rizky dan Desta
"21•04•13 💞," tulis Natasha Rizky sebagai keterangan foto. Seperti diketahui, tanggal tersebut merupakan tanggal bersejarah bagi keduanya. Tanggal itu keduanya memulai hidup baru menjadi suami istri. (instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizky menjadi salah satu pasangan artis yang ikut berbisnis kuliner. Mereka terus berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru untuk bisnis oleh-olehnya, Solovely. Belum lama ini, Desta dan Natasha Rizky memperkenalkan Serabi Cup kekinian sebagai salah satu produk Solovely.

Dipilihnya Serabi Cup karena merupakan makanan tradisional khas Solo yang sangat terkenal. Desta dan Natasha Rizky ingin memodifikasi adonan serabi yang diolah lebih kekinian.

"Iya berbeda ya dengan serabi yang ada pada umumnya. Serabi Cup kita ini memadukan tepung beras, santan kelapa, dan cream cheese. Sentuhan cream cheese di dalamnya membuat tekstur serabi ini terasa lebih lembut. Mesti diborong di outlet untuk dirasakan ya," ujar Desta tersenyum kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unik

Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky

"Pokoknya Serabi Cup pasti akan memanjakan lidah kita yang menikmatinya. Ini kesukaan saya saat menikmati lumernya crème brulee khas Prancis di dalam adonan serabi khas Solo. Unik banget kan? Dan untuk menambah kesempurnaan Serabi Cup ini, terdapat balutan fla yang terbuat dari santan kelapa dan dipadukan dengan enam varian rasa. Jadi bisa bebas memilih rasa yang kita sukai," ucap Natasha sedikit promosi.


Modern

Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky

Menurut Natasha yang suka bikin kue ini, jika serabi tradisional pada umumnya dipanggang di atas arang, Serabi Cup ini diolah secara modern, dipanggang di dalam oven, dan disajikan dalam cup dengan sentuhan batik parang khas Solo yang elegan dan menawan.

"Proses pembuatannya juga beda. Rasanya pun pasti beda. Dan kita punya beberapa varian rasa seperti Serabi Cup Cokelat, Serabi Cup Keju, Serabi Cup Nangka, Serabi Cup Pandan, Serabi Cup Durian dan Serabi Cup Oreo yang lezat banget deh," tandas Natasha bikin penasaran.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya